Sabtu, 19 Mei 2018

ZETOCHAIN Akan Memperbarui Praktik & Metodologi Terbaru





ZETOCHAIN akan memperbarui praktik & metodologi terbaru tentang manajemen rantai dingin, mendemonstrasikan standar transparansi yang akan menjadi standar industri, dan membawa porto & efisiensi waktu yang tak tertandingi untuk industri yang sangat kompetitif.
Secara signifikan meningkatkan standar keamanan pangan Meningkatkan kepercayaan pelanggan melalui peningkatan komunikasi dan transparansi Mengurangi risiko reputasi merek Meningkatkan transparansi & kepercayaan antara semua pihak dalam rantai dingin Meminimalkan risiko skandal PR, seperti menjual produk cair dan beku
Minimalkan limbah atau penarikan produk menggunakan menyoroti masalah pada rantai dingin melalui peringatan ketika nyata, & memungkinkan tindakan pencegahan untuk mengambil
Mencegah kerugian ritel dengan memverifikasi proses penanganan produk adalah kondusif, daripada memaksakan kebijakan "ketika ragu, buanglah.

Mengotomasikan tugas-tugas manusia, seperti memantau & merekam suhu Menerapkan taktik manajemen rantai dingin yang ditargetkan, misalnya, menggunakan waktu rak terpendek di pusat distribusi ke supermarket terdekat. Menyediakan pelacakan dalam hitungan detik, bukan minggu. Menghilangkan risiko kerusakan pada catatan rantai dingin menggunakan pemblokiran penutup yang diblokir, enkripsi data & blockchain kontrak cerdas Terapkan segera pencatatan, pelaporan, & investigasi kasus dekat Temui peraturan ketat keamanan pangan pemerintah (HACCP, FSMA, FSIS) dan mudah beradaptasi menggunakan perubahan peraturan .

Kunci keberhasilan ZetoChain adalah teknologi yang stabil & efisien di mana ia dibangun. Kami berada dalam posisi yang baik, karena sistem & hardware Zeto yang kami uji akan membentuk fondasi ZetoChain. Ini berarti bahwa kami memiliki perusahaan baru yang mencoba untuk menerapkan pemantauan rantai dingin berbasis blockchain ke pasar.




Data berdasarkan sensor sepanjang aliran awan ke gateway, & kemudian ke Streaming data kinerja kami.
Streaming menggunakan layanan deretan untuk pengelompokan pembacaan bersama, kemudian membangun kontrak menggunakan pembacaan hash, URI lokasi mereka, dan status variabel yang menunjukkan apakah produk tersebut kondusif atau aman.
Aliran kemudian terdaftar dengan produk yang tidak kondusif atau faktor lingkungan yang tidak mendukung (misalnya pintu terbuka di kendaraan pengiriman), menggunakan parameter dalam gugus cache. Jika ditemukan, pesan dikirim ke kluster layanan alarm, & pengguna yang relevan akan memberikan informasi kepada mereka.

Jika ada penanganan masalah yang tidak dapat diselesaikan dalam waktu yang ditentukan dalam kontrak, layanan kontrak akan menjadi tidak aman, dan pengguna yang akan mengirimkannya. Produk ini kemudian dibuang, karena pengguna berikutnya pada non-tali dapat menerima pengiriman produk. Jika masalah terjadi di toko, sistem tempat penjualan.

Pembacaan layanan kontrak toko pada pembaca generik. Seorang pelanggan dapat mencapai pembacaan saat mereka membuat produk sebelum membeli atau mengkonsumsi produk.
Kami menerapkan 2 eksekusi seluler. Akan tersedia di Android & iOS. Yang pertama akan menampilkan UI Zeto yang tersedia & akan tersedia untuk para peserta, misalnya, mereka yang terlibat dalam pengemasan dan distribusi produk, & pengecer. Aplikasi kedua akan tersedia untuk produk-produk konsumen yang dipantau ZetoChain. Kami akan menyebutkan lebih banyak tentang aplikasi ini di posting blog yang akan datang.

Kami percaya dalam menciptakan teknologi yang kami gunakan (perangkat keras, penyimpanan data, platform blockchain, dll.) Agnostik kapan pun memungkinkan, memungkinkan integrasi yang luas dan penerapan ZetoChain yang fleksibel. Untuk membawa ZetoChain ke pasar segera, rilis pertama akan menggunakan Ethereum blockchain dan penyimpanan data yang kami gunakan dengan platform yang ada. Namun, kami ingin menggunakan cara lain, seperti NEO, & penyimpanan data alternatif, seperti Fluence dan IPFS.





Detail penjualan token ZetoTokens:

Tanggal penjualan: mulai 9 hingga 31 Juli

Jenis Token: Ethereum ERC20

Metode aplikasi: ETH

Total jumlah token: 340 juta ZetoTokens

Dijual untuk dijual: 150 juta ZetoTokens

Dialokasikan untuk pra-penjualan: 40,8 juta ZetoTokens

Hadiah hadiah: 8,5 juta. ZetoTokens

Untuk investor swasta: 24,7 juta ZetoTokens

Dicadangkan untuk Zeto: 116 juta.

Harga ZetoTokens: $ 1/10 Token

Bergabung sekarang:










PENULIS: (Ar rahman)

Bitcointalk Profil:   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar