Rabu, 23 Mei 2018

PAYERA Bersifat Transparan Dan Sederhana



20180519_212047.jpg

Hari ini saya akan membahas tentang pengembangan Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap hari. Tetapi ada beberapa ide, beberapa memiliki ide hebat. Sekarang saya ingin memperkenalkan platform dengan ide yang sangat bagus bahwa PAYERA sebagai platform di dunia keuangan. Mari kita simak di bawah ini:

Tentang PAYERA

Pasar untuk mata uang crypto adalah yang paling dinamis di zaman kita. Mata uang digital menggunakan sistem akuntansi publik untuk transaksi file. Kami yakin bahwa masa depan sistem keuangan saat ini akan bergantung pada perkembangan teknologi Blockchain dan reaksi masyarakat. Blockchain dapat dan akan, dalam pandangan kami, digunakan untuk mencapai pengembangan sistem keuangan yang benar-benar kuat dan positif. Untuk beberapa waktu, tim kami telah bekerja keras dalam teknologi blockchain dan Cryptocurrency.

Kami menemukan, bahwa karena volatilitas yang kuat dan anonimitas yang tinggi, orang lebih berspekulasi dengan Cryptocurrency daripada menggunakan koin sebagai mata uang. Inilah mengapa ide PAYERA tampaknya menggunakan Cryptocurrency tanpa khawatir. Kami akan membuat platform multifungsi aman yang akan mudah dioperasikan.

Setelah kami menyusun konsep awal, kami mendapat jaminan - setelah presentasi singkat - mitra dan konsultan yang tertarik dan dengan demikian kami secara sistematis membangun tim kami. Dalam proses pengoptimalan produk-produk utama kami hingga ke detail terkecil, sesuatu yang luar biasa telah muncul: All-in-One-conept yang memungkinkan kami beroperasi dengan lebih banyak fleksibilitas di pasar.

Meskipun banyak keuntungan dari teknologi transaksi blockchain dan crypto termasuk kecepatan ekstrim, biaya rendah, dan fleksibilitas tinggi, cryptocurrency sendiri jarang digunakan sebagai pembayaran. Pembeli dan penjual tidak aman karena masalah tarif dan aplikasi yang rumit. Untuk alasan ini, perusahaan masih menggunakan sistem pembayaran Fiat tradisional yang terkait dengan bank dan lembaga keuangan.

Pembeli menginginkan keamanan bahwa transaksi dengan cryptocurrency menyediakan perdagangan yang dilindungi dan jika terjadi masalah, dijamin pengembalian uang. Penjual ingin meningkatkan perputaran mereka dan membangun diri mereka sendiri dalam adegan crypt. Inilah sebabnya mengapa PAYERA telah menetapkan tujuan untuk membangun kepercayaan antara pembeli dan penjual.

Struktur PAYERA sangat mirip dengan perusahaan e-commerce paling sukses di Asia tetapi jauh lebih mudah untuk ditangani. Dikombinasikan dengan SHOP & CARDERA kami menawarkan solusi multifungsi yang belum ada di pasar crypto.

Kami akan membangun pada atribut terbaik, cryptocurrency harus menawarkan transaksi yang sangat cepat dan biaya rendah untuk memungkinkan penjual untuk memasarkan ke pengguna crypto yang tumbuh di seluruh dunia. Proyek ini, dengan semua fiturnya dan belum mengesankan dalam kesederhanaannya, akan menjadi produk yang luar biasa dan unik untuk dunia kripto yang dapat didanai melalui investasi modal ventura.

PAYERA memiliki visi untuk menjadi jumlah pengguna terbesar di seluruh dunia, di mana pemilik crypto dapat berbelanja online tanpa khawatir. Kami juga berusaha untuk menjadi platform crypto global dan global terkemuka. Sementara misi PAYERA adalah, itu menjadi pilihan pertama pelanggan kami. Tempat, di mana Anda harus membeli dengan crypto. Kami berkomitmen untuk melakukan semua tindakan kami secara ekonomis dan ramah lingkungan.

PAYERA menawarkan solusi multifungsi yang mudah untuk pengguna dan penjual kripto. Kami akan menciptakan era baru di gerbang pembayaran crypto dengan PAY- / SHOP- dan CARDERA.

nphonescreen1-1.png



MANFAAT PAYERA

PEMBELI dilindungi terhadap penjahat, karena kami menawarkan perlindungan konsumen penuh untuk semua transaksi yang dilakukan melalui PAYERA. Perlindungan ini mencakup semua barang dan jasa konvensional. Anda juga memiliki kemungkinan untuk melakukan transaksi dompet internal secara gratis.
PENJUAL mendapatkan solusi sempurna untuk didirikan di crypto dan meningkatkan volume penjualan yang tepat. Kami menawarkan perlindungan penuh terhadap volatilitas di pasar crypto dengan menawarkan pembayaran opsional dalam Fiat atau koin yang diminta. PAYERA juga memiliki biaya yang lebih rendah dan masa penahanan yang lebih singkat dibandingkan dengan sistem lain. Penjual juga memiliki kesempatan untuk melakukan transaksi dompet internal secara gratis.

Keamanan adalah prioritas utama kami. Ancaman apa pun akan dihindari dan dipublikasikan oleh spesialis kami.

Kami akan memasukkan kode perbaikan sendiri di pembaruan kami. Kami tidak hanya mengamankan data pelanggan kami, kami juga menyandikan dan mendistribusikannya ke server redundan di berbagai benua untuk memastikan keamanan dan konsistensi data.

Kami tidak menyampaikan data apa pun kepada pihak ketiga atau untuk tujuan analisis pasar. Verifikasi hanya diperlukan untuk mencegah seseorang melakukan kejahatan.

Pedoman perlindungan pembeli dan penjual PAYERA bersifat transparan dan sederhana. Penyedia yang mapan biasanya membutuhkan waktu pemrosesan yang lama dan didasarkan pada program perlindungan yang hanya melindungi barang fisik. Layanan berbasis kripto hanya berfungsi sebagai sistem pembayaran dan tidak menawarkan keamanan bagi penjahat potensial. PAYERA menawarkan perlindungan konsumen yang diperluas untuk pembelian dan layanan fisik dan virtual.

ICO

ICO adalah metode perusahaan pembiayaan. Apa yang disebut "tawaran mata uang pertama" dapat dibandingkan sebagian dengan edisi pertama dokumen komersial di bursa saham. ICO dapat membeli token proyek dalam rantai blok - ekosistem melalui pembiayaan berskala besar. Pendukung dan investor dapat membeli simbol dan perdagangan menurun sesuai dengan daftar token yang dibeli pada platform yang berbeda.

30.05.18 - 15.06.18 PRE - ICO

ICO diadakan antara 20.06.18 - 18.07.18.

ICO Crowdsale memiliki bonus aplikasi 25%. Anda akan menerima bonus setelah 14 hari dari akhir ICO. Untuk informasi terbaru, silakan ikuti situs web ICO atau saluran media sosial.



Token PERA dan Crowdsdale

  1. Ticker (nama pendek): PERA
  2. Jenis token: ERC20 (Casper)
  3. Batas total (total): 2 100 000 000
  4. Soft Cap (tujuan minimum): $ 8.000.000
  5. Hard Cap (target maksimum): $ 60.000.000
  6. Presale (pra-penjualan): 30 Mei 2018 - 15 Juni 2018
  7. Crowdsdale (penjualan): 20 Juni 2018 - 18 Juli 2018
  8. Harga token dalam presale: 0,035 dolar AS
  9. Harga token di crowdsdale: 0,05 USD
  10. Metode pembayaran: ETC, BTC, LTC, DASH, BCH
  11. Token penjualan yang tidak terjual akan didistribusikan secara proporsional di antara pemilik
  12. Negara: Singapura


20180512_195111.jpg
TEAM



Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi:

SITUS WEB: https://payera.io/

Penulis : (Ar rahman)
Bitcointalk Profil :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

Alamat ETH Saya :  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar