Jumat, 18 Mei 2018

Jaringan XYO Memiliki Empat Komponen Utama





Image result for XYO Network image

Jaringan XYO akan menjadi oracle lokasi definitif karena dua konsep inti diperkenalkan: Bukti Asal dan Bound Witness. Konsep The Bound Witnesses bahwa XYO Network berada di lokasi yang sama pada saat yang bersamaan. Proof of Origin memastikan bahwa informasi yang diberikan oleh komponen tersebut valid dan tahan terhadap pemalsuan. Informasi terperinci tentang kedua konsep ini tersedia di kertas putih XYO Network.

Memberikan bukti yang sah tentang lokasi memiliki potensi untuk mengubah dunia. Berikut beberapa cara XYO Network akan mengganggu industri yang ada.

Jaringan XYO menyediakan insentif pelaporan lokasi dan pengarsipan buku besar dengan menetapkan Token XYO ke node di web. Misalnya, ketika pembawa pesan terakhir seperti pengemudi UPS mengisi simpul Jaringan XYO pada rute mereka, node akan mencatat buku besar Jaringan XYO untuk pengarsipan. Memanfaatkan cryptoeconomics dengan cara ini memanfaatkan fitur kunci dari teknologi blockchain - itu adalah sistem yang tidak dapat dipercaya dan didesentralisasi. Ini berarti dapat menawarkan verifikasi dan tingkat keandalan pihak ketiga yang tidak dapat diberikan oleh sistem pelacakan saat ini.

Masalah:

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini yang dirilis oleh Comcast, lebih dari 30% orang Amerika telah memiliki paket yang dicuri dari teras atau pintu rumah mereka [1]. Karena pangsa pasar eCommerce terus berkembang, masalah ini hanya akan menjadi lebih umum. Megasit seperti Amazon sedang bereksperimen dengan berbagai solusi untuk menawarkan pengiriman yang aman dikonfirmasi sebagai layanan premium kepada pelanggan mereka.

Larutan:

Dengan memanfaatkan Jaringan XYO dan Token XYO, perusahaan dapat menawarkan buku besar yang dikonfirmasi secara independen untuk melacak setiap langkah dari proses pengiriman, dimulai di pusat pemenuhan dan diakhiri dengan pengiriman paket yang aman di dalam rumah pelanggan. Sebagai sistem yang tidak dapat diandalkan dan terdesentralisasi, Jaringan XYO memberikan konfirmasi independen tidak hanya pengiriman paket, tetapi juga riwayat pengirimannya. Hal ini juga memungkinkan reseller atau situs eCommerce untuk menawarkan pembayaran pengiriman, menggunakan kontrak Ethereum paling cerdas untuk melindungi pedagang dari penipuan atau kehilangan.

Bagaimana itu bekerja:

Ketika seorang pelanggan menyelesaikan pesanan, kontrak Ethereum cerdas dibuat yang akan merilis pembayaran kepada pedagang setelah pengiriman yang sukses dari produk yang dibeli. Pengiriman akan mencakup XYO Network Sentinel, perangkat elektronik berbiaya rendah yang mencatat interaksinya dengan perangkat lain di Jaringan XYO pada buku besar blockchain-nya. Perangkat Jaringan XYO lainnya juga akan mencatat interaksi mereka dengan paket yang dikirim. Masing-masing interaksi ini akan diverifikasi secara independen, dengan menegaskan bahwa jaring spesifikasi lokasi akan diperluas sampai ke asal pengiriman. Ketika pengiriman mencapai tujuannya, seperti ditegaskan oleh interaksinya dengan perangkat Jaringan XYO di dalam rumah pembeli, kontrak cerdas akan terpenuhi, dan pembayaran akan dilepaskan. Jika ada perselisihan, buku besar akan memberikan sejarah yang dapat mengkonfirmasi pengiriman pengiriman atau menunjukkan di mana itu keluar jalur.

Titik terminal transaksi - titik di mana paket dikirimkan dan pembayaran dilepaskan - akan ditentukan pada saat pesanan ditempatkan. Amazon telah bereksperimen dengan beberapa sistem pengiriman aman, termasuk loker di tempat umum seperti supermarket dan bahkan kunci elektronik yang memberikan tim akses ke rumah pelanggan. Perangkat Jaringan XYO di lokasi aman ini akan mengonfirmasi pengiriman. Di loker Amazon, paket yang dikirim tidak hanya akan berinteraksi dengan lokernya, tetapi dengan perangkat Jaringan XYO di loker lain dan pelanggan yang menggunakannya. Di rumah pelanggan, simpul Jaringan XYO mungkin termasuk telepon pelanggan, perangkat IOT, dan bahkan Amazon Echo yang digunakan untuk menempatkan pesanan.


Saya harus mengatakan bahwa saya terkesan dengan segala sesuatu tentang proyek XYO, dari situs web mereka, video promosi, ide, bisnis yang mapan, banyak dokumen dan kertas dengan kasus penggunaan dan rencana bisnis untuk masa depan dan tentu saja orang-orang di belakang memproyeksikan ini. Ini adalah bagaimana Anda mempersiapkan proyek untuk ICO dan menyajikannya kepada publik dan calon investor, dan semua ICO masa depan dapat belajar dari XYO. Rasa hormat yang besar dari saya dan Anda menjadikan saya sebagai investor, itu sudah pasti. Untuk semua orang yang berencana untuk berpartisipasi dalam ICO ini, saya mendorong Anda untuk bergabung dengan WHITELIST FOR TOEN SALE dan melakukan uji tuntas Anda terhadap XYO sebelum dimulai. Saya akan menulis lebih banyak tentang proyek ini di masa mendatang, jadi nantikan informasi detail tentang tim, tokenomics, peta jalan, rencana bisnis, dan banyak lagi.

XYO NETWORK COMPONENTS:

Jaringan XYO memiliki empat komponen utama, sentinel, Bridge, Archiver, dan Forecaster. Keempat komponen ini memungkinkan terbentuknya konsensus yang terfokus pada geografi dan verifikasi data lokasi yang tidak dapat diandalkan. Ini berarti bahwa ketika Anda menulis kontrak cerdas yang menetapkan objek untuk muncul pada koordinat XY tertentu, jika muncul di sana, Anda akan tahu itu di lokasi itu dengan kepastian mutlak. Ini semua dilakukan tanpa risiko spoofing perangkat penandatanganan lokasi (s) diverifikasi oleh ribuan Sentinel di Oracle XY Network dengan rantai bukti Asal terpanjang (sehingga menghasilkan kepercayaan yang lebih besar dalam heuristik).


Komponen sentinel adalah saksi heuristik. Mereka mengamati heuristik dan menjamin kepastian dan akurasi heuristik dengan memproduksi buku besar sementara. Aspek terpenting dari Sentinel adalah bahwa ia menghasilkan buku besar bahwa Divin dapat yakin berasal dari sumber yang sama dengan menambahkan Bukti Asal bagi mereka.


Jembatan itu adalah penggubah heuristik. Mereka dengan aman mengirimkan buku besar heuristik dari Sentinel ke Diviners. Aspek terpenting dari Bridge adalah bahwa Diviner dapat memastikan bahwa buku besar heuristik yang diterima dari Bridge belum diubah dengan cara apa pun. Aspek terpenting kedua dari Bridge adalah bahwa mereka menambahkan Bukti Bukti tambahan.


Komponen arsip menyimpan heuristik dalam bentuk terdesentralisasi dengan tujuan memiliki semua buku sejarah tersimpan, tetapi tanpa mereka. Bahkan jika beberapa data hilang atau sementara tidak tersedia, sistem tetap berfungsi, tetapi hanya dengan mengurangi akurasi. Arsip juga mengindeks buku besar sehingga mereka dapat mengembalikan serangkaian buku kas jika diperlukan. Arsip hanya menyimpan data mentah dan dibayar hanya untuk mengambil data. Penyimpanan selalu gratis.


Diviner menjawab pertanyaan yang diberikan dengan menganalisis data historis yang telah disimpan oleh XYO Network. Untuk mencapai hal ini, heuristik yang disimpan dalam Jaringan XYO harus memiliki tingkat Bukti Asal yang tinggi untuk mengukur validitas dan akurasi heuristik dengan menilai saksi berdasarkan Bukti Asal. Mengingat bahwa Jaringan XYO adalah sistem tanpa kepercayaan, Peramal harus diberikan insentif untuk memberikan analisis yang jujur tentang heuristik. Tidak seperti Sentinels and Bridges, Diviners menggunakan Proof of Work untuk menambahkan jawaban untuk blockchain.

PROSES PENJUALAN TOKEN:


XYO Token Specs

Penjualan token publik memiliki struktur harga berjenjang yang dimulai pada 1 ETH: 100.000 XYO dan maksimal pada 1 ETH: 33,333 XYO. Rincian tentang volume dan harga berdasarkan struktur waktu kami akan diumumkan segera.
  1. • Platform kontrak cerdas: Ethereal
  2. • Jenis Kontrak: ERC20
  3. • Token: XYO
  4. • Nama Token: Token Utilitas Jaringan XYO
  5. • Alamat token: 0x55296f69f40ea6d20e478533c15a6b08b654e758
  6. • Jumlah penerbitan: Terbatas dan terbatas pada jumlah yang dicapai setelah Penjualan Utama Token



PETA JALAN

Bergabunglah dengan kami dalam komitmen kami untuk membangun dunia yang terdesentralisasi.
XY telah membangun dunia verifikasi lokasi terbuka sejak 2012 dengan meluncurkan bisnis GPS-GPS konsumen yang sukses yang penting untuk memahami dan membangun jaringan lokasi dunia nyata. Saat ini, XY memiliki lebih dari 1,00,000 beacon di seluruh dunia.

2017
XY Rilis Pelacakan Perangkat Pelacakan Darat: "XYGPS"
XY meluncurkan perangkat hibrid GPS dan Bluetooth pertama di dunia. XYGPS dapat melaporkan lokasinya di mana pun di dunia tempat data seluler dan GPS tersedia.
XY Merilis Perangkat XY4 +
XY merilis perangkat XY4 + yang membuatnya mampu beroperasi sebagai node XYO Network melalui pembaruan firmware.
XY Menyeberangi 1.000.000 Bendera
Perangkat XY satu juta lahir.
Jaringan Oracle Berbasis Blockchain XY Lahir
Pengembangan memindahkan platform jaringan dari lokasi XY internal ke implementasi blok terbuka dimulai: Jaringan Oracle XY lahir.

2018
Q1 & Q2
XY Mints "XYO Token" pertama kali digunakan untuk Kontrak Cerdas untuk Mengakses Jaringan XYO
Token XYO pertama dibuat dan mewakili mata uang resmi yang akan digunakan di seluruh Jaringan XYO.
XY untuk menyelesaikan XYO di Test Network ("XY TestNet")
XY akan menyelesaikan pengembangan Oracle Testnet XY dan mulai meluncurkan protokol blockchain yang berfokus pada lokasi ke perangkat Sentinel-nya.

2018
Q3 & Q4
XY akan meluncurkan XY Oracle Main Network ("XY MainNet")
XY akan meluncurkan peluncuran penuh Oracle XY Network ke XY the Sentinel beacon dan memulai pengujian dengan mitra Sentinel baru (terutama perusahaan IoT dan pengembang aplikasi seluler).
XY untuk Menyelesaikan API untuk Pengembang Kontrak Cerdas untuk Berinteraksi dengan Oracle XY Network
Peluncuran XYO Network API memungkinkan pengembang kontrak pintar untuk menulis kontrak untuk berinteraksi dengan jaringan XY. Perpustakaan yang akan dikembangkan: Perpustakaan Solidaritas Etis, Perpustakaan Viper Ethereum, dan perpustakaan JavaScript untuk situs web berinteraksi dengan XYO Network (mirip dengan integrasi Web3.js dengan MetaMask).
XY akan merilis XY Sticker-Based Tracker, yang dapat ditambahkan ke Paket eCommerce
Luncurkan produk "XY-Stick" yang memungkinkan pengecer eCommerce untuk melacak setiap produk mereka secara realtime.

2019
XY untuk Mengembangkan Sentinel Global Network Beberapa Lokasi Peralatan
Tumbuhkan cakupan XY Sentinel (penyedia data lokasi dan verifier) ​​dan komponen lain dari Oracle XY Network (Bridge, Archiver, Burial).
XY untuk Meluncurkan SatoshiXY dan VitalikXY LEO Satellite Sentinels
Saham akan dijual di satelit XO Low Earth Orbit; Taruhan ini merupakan kepemilikan di bagian penghargaan Token XYO.
XY ke Bisnis, Organisasi, dan Perusahaan Ritel yang Memiliki Kasus Penggunaan Lebih Besar untuk Verifikasi Lokasi
Memformalkan kemitraan bisnis dengan perusahaan besar dan entitas yang dapat memanfaatkan naluri lokasi terdesentralisasi dan tidak dapat diandalkan (misalnya sistem logistik, perusahaan rantai pasokan, jam auditoras, bisnis eCommerce, dan ceruk lain yang tak terhitung jumlahnya).

2020+
XY untuk Memperluas Jangkauan Global Jaringan XY Oracle


TIM

Image result for XYO Network image

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini sebagai Sumber referensi:

Situs web: https://xyo.network/index.html
Kertas putih: https://xyo.network/whitepaper/
Twitter: https://twitter.com/XYOracleNetwork
Telegram: https://t.me/xyonetwork

Facebook; https://www.facebook.com/xyonetwork

Di tulis Oleh:  (Ar rahman)

Bitcointalk Profil:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar