Rabu, 16 Mei 2018

Di Sini Saya Akan Memberi Tahu Anda Sedikit Tentang BlockBank,


1_c2TL1fGz7o_W2dlVvu_Bxg.jpeg


Perkembangan dunia keuangan menggeliat, terutama dunia mata uang kripto. Ini karena tingginya harga Bitcoin sebagai salah satu mata uang kripto utama di dunia. Dan dari sini ia memiliki pengaruh baik pada pengembangan mata uang kripto lainnya. Termasuk token baru, yang datang belakangan dengan berbagai fungsinya. 

Oleh karena itu, di sini saya akan memberi tahu Anda sedikit tentang BlockBank, yang memiliki kemajuan yang baik di masa depan. Karena BlockBank adalah bank berlisensi penuh pertama yang diblokir. 

Kemudian digunakan oleh banyak perusahaan untuk terjun ke dunia ini. Termasuk BlockBank, yang membaca pergerakan pasar, sangat signifikan. Permintaan pasar untuk kriptografi sangat tinggi sehingga banyak perusahaan dapat menempatkannya.

Block Bank adalah platform keuangan interaktif terdesentralisasi dan salah satu bank generasi pertama yang menggunakan blockchain untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan layanan keuangannya. Misi dari misi Block Bank adalah merevolusionerkan industri perbankan dengan menawarkan kredit yang paling mudah diakses untuk semua, termasuk negara-negara non-bank. 

Tujuan dari Blok Bank adalah untuk menyediakan layanan terintegrasi penuh, terintegrasi secara vertikal dengan teknologi blockchain yang akan memberikan transparansi kepada pelanggan dan investor Block Bank. Dengan cara ini, klien dapat memastikan kegiatan Bank Blok dan keamanan investasi mereka. Block Bank juga akan menggunakan teknologi blockchain untuk merampingkan aktivitas bisnis dan meningkatkan efisiensi dan keamanan. 

APA ITU TOKEN? 
Token adalah representasi nilai, semacam aset digital (dasset). Pengembang Ethereum memutuskan untuk menstandardisasi proses ini, sehingga ERC20 'Token Standard' dibuat. Standarisasi kontrak-templated ini berisi serangkaian fungsi yang memungkinkan penerbitan, distribusi dan pengendalian aset secara formal, standar. 
Standar token memungkinkan kemudahan interoperabilitas antara DApps (aplikasi terdesentralisasi yang dibangun di jaringan publik Ethereum) dan token yang dibangun oleh para programmer.
Secara global, 48 triliun Poin Hadiah dari Merek yang bernilai hampir $ 360 miliar tidak ditukarkan setiap tahun. Ketika pengguna mendaftar untuk keanggotaan dengan Merek yang berbeda, mereka mengumpulkan poin-poin ini untuk setiap tindakan yang diambil, baik itu mendaftar, atau melakukan pembelian di antara yang lain. Namun, mereka biasanya berakhir dalam situasi di mana poin-poin itu tidak dapat dikonsolidasikan atau ditukarkan dengan hadiah yang disukai (hadiah yang mereka inginkan) karena pembatasan. Pembatasan ini termasuk ruang terbatas, produk terbatas di dalam katalog, dll. Singkatnya, pengguna dibiarkan dengan pilihan terbatas dan program hadiah yang rumit yang seringkali berakhir dengan dibuang.

Kelebihan proyek BlockBank
Jika Anda memiliki banyak minat dalam proyek BlockBank, maka Anda benar-benar genius. Karena Anda dapat memperoleh setidaknya 6 keuntungan ketika bergabung dengan proyek ini:  

1. Transparansi dan keandalan
Setiap perubahan di BlockBank, termasuk transaksi di dalamnya, akan menjadi publik dan dapat dilihat oleh semua orang. Ini karena fakta bahwa BlockBank mendasarkan semuanya pada teknologi Blockchain. Dan itu juga membuatnya benar-benar transparan. 

Selain itu, di blokade semuanya tidak bisa hilang begitu saja. Kami akrab dengan teknologi blockchain, yang memberikan keandalan. Semua yang dilakukan di BlockBank tidak dapat diubah sesuka hati, dihapus atau dikembalikan. Ini berarti bahwa semuanya terjadi berdasarkan kesepakatan. 

2. Biaya rendah
Tidak seperti bank biasa, setiap transaksi memiliki banyak bagian, BlockBank dapat menghilangkan semuanya, termasuk komisi yang cukup tinggi dari pihak ketiga. BlockBank menjadikan semuanya berpotensi berbiaya efektif 

3. Kecepatan transaksi
Seperti yang diungkapkan, jika kami menggunakan layanan perbankan biasa, biasanya setiap transaksi akan memakan waktu lama dalam beberapa hari. Apalagi jika kita bertemu saat liburan. 

Tetapi semua itu tidak akan Anda temukan di BlockBank, karena setiap transaksi hanya akan memakan waktu beberapa menit. Dan ini juga tidak mengurangi waktu kerja yang terbatas. Semua diproses 24 jam. 

4. Menjaga Privasi
BlockBank menggunakan alamat dompet terenkripsi untuk melakukan semua transaksi, yang juga memungkinkan Anda menulis dalam satu buku. Selain itu, alamat crypto dompet, yang terdiri dari serangkaian karakter acak, akan menjaga privasi Anda, karena alamat tersebut tidak akan dikaitkan dengan orang tertentu. 

5. Keamanan dan Integritas
Blockchain adalah teknologi yang dikelola oleh banyak orang dan memiliki integritas tinggi dalam kaitannya dengan itu. Ini berarti tidak ada yang dapat mempengaruhi transaksi yang Anda lakukan, menyebabkan penipuan dilakukan dengan transaksi yang salah dan salah.

 6. Data berkualitas tinggi Berkat penggunaan teknologi blockchain, mata setiap informasi akan direkam dalam format lengkan, konsisten, tepat waktu, akurat dan akan dapat diakses oleh semua orang.

Seperti bank lain, BlockBank juga menawarkan pinjaman kepada pelanggannya. Namun berbeda dari keunggulannya adalah BlockBank, Crypto Bank pertama yang memberikan keamanan dengan bantuan token BBRT, serta aset nyata. Dan ini memungkinkan peminjam untuk menarik pinjaman setelah menerima setoran di token BB. Ini sangat berguna, karena token akan selalu memiliki giliran dan permintaan, yang dapat menimbulkan nilai token. 

Selain prosedur peminjaman, BlockBank juga menawarkan kerja sama yang menguntungkan dan menguntungkan bagi investor, mitra, dan pelanggan. 

ICO Block Bank - Proyek ini bertujuan untuk membawa produk keuangan murah ke pasar global. Memodernisasi pelaksanaan keuangan internasional. 

1_ZCebTLdRPCvVNh9_H4TZGw.png

PENJUALAN PRE. 
 Harganya simbolis: $ 0,2 
SoftCap: 2.500.000 token ($ 500.000)
HardCap: 10 000 000 token ($ 2.000.000) 
Periode: November 20, 2017 20 Januari 2018 

prekoks
Simbolik Harga: $ 0,5 
HardCap: 100.000.000 token ($ 50.000.000) 

Periode: 8 Februari 2018 untuk 15 Maret 2018 

ICO
harga Simbolik: $ 0,6 
HardCap: 500.000.000 token ($ 300 juta) 
Periode: 10 Juni 2018 hingga 10 Oktober 2018.

Salah satu fokus yang ditargetkan setelah ICO adalah mengembangkan platform keuangan Bank Blok terdesentralisasi dengan kemitraan investor yang percaya pada profitabilitas bisnis. Alat canggih tersebut akan dibuat melalui layanan perbankan daring tradisional. Keuntungan utama dari Block Bank adalah teknologi blockchain sehingga pelanggan dapat memiliki visibilitas total investasi atau pinjaman yang akan mereka lihat, karena rantai blok dapat digunakan untuk memantau transaksi Anda. Membangun teknologi ini akan menjadi prioritas utama dan harus menangkap penggemar dari seluruh dunia untuk memaksimalkan pengembangan platform ini, meningkatkan permintaan dan penawaran jaringan Blok Blok. 

PETA JALAN


Platform ini dapat diperluas untuk memantau layanan perbankan, bonus, deposito, dan data keuangan lainnya. Pelanggan akan dapat mengelola bisnis mereka sendiri tanpa perantara pihak ketiga. Bergabunglah dengan Block Bank! 


Di Tulis Oleh (Ar rahman)

Bitcoin profil:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar