Rabu, 23 Mei 2018

Platform NOIZ Adalah Pertukaran Iklan Digital


DQmTPyjgvjybFeNAneb9Gd7TDusVoKnvH5WFboTuC5FEJ78.jpg



NOIZ bermaksud untuk menciptakan ekosistem baru di dunia periklanan berbasis blockchain menggunakan kecerdasan buatan, menyatukan pengiklan, penerbit, dan konsumen biasa. Jaringan NOIZ akan membantu untuk berhasil dalam kampanye tanggung jawab sosial (Sgs) 3 yang diakui PBB sebagai tantangan utama untuk bisnis masa depan. NOIZ tahu cara mengatasi masalah ini dengan iklan digital melalui kehadiran profesional periklanan berpengalaman dari perusahaan periklanan terkemuka di dunia Dents dan Ogilvy. NOIZ percaya bahwa server iklan terdesentralisasi yang memungkinkan komunitas untuk menjadi kekuatan penggerak ekosistem periklanan akan menjadi satu-satunya cara untuk menciptakan model iklan yang dapat diandalkan untuk partisipasi waktu nyata hari ini.

Media digital diperkirakan mencapai $ 237 miliar tahun ini, atau 40% dari total pasar iklan. Angka ini diperkirakan akan mencapai $ 291 miliar dan 50% dari pasar iklan pada 2020. Namun semuanya tidak cerah di dunia periklanan. Pengiklan menghabiskan sekitar $ 16,4 miliar pada tahun 2017 untuk semua jenis penipuan iklan. Ya, itulah yang dimakan oleh bot ini. Tahun ini, angka ini akan mencapai $ 19 miliar dan akan mencapai $ 22 miliar pada tahun 2020. Selain itu, situs-situs besar seperti Google dan Facebook dapat melarang seluruh industri, seperti ICO, tetapi masih kekurangan sejumlah besar iklan palsu / plagiarisme di platform mereka, merusak merek dan reputasi pengiklan.

NOIZ memecahkan masalah ini dengan menggabungkan sistem Artificial Intelligence (AI) dengan
teknologi blockchain untuk menciptakan konsep hybrid Proof of Engagement untuk melawan penipuan iklan, sementara membentuk konsensus berdasarkan ekosistem yang membuat pengiklan dan penerbit bertanggung jawab atas tindakan dan praktik bisnis mereka. . Hasilnya adalah platform pertukaran iklan digital baru yang akan mengubah seluruh ekosistem periklanan. Ekosistem NOIZ akan memiliki 1 token, NOIZ Token. Ini akan memfasilitasi semua kampanye iklan dan kontrak cerdas sementara juga beroperasi sebagai kupon, dijatuhkan oleh pengiklan dan penerbit ke konsumen.

NOIZ
Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital - perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token yang memberikan insentif untuk keterlibatan pengguna dan didistribusikan di antara pengiklan, penerbit, dan non-pengguna.

Nikola
Nikola adalah bot AI yang ramah di balik iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi, dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hibrida AI; salah satu bentuk AI untuk memfilter spam-bot dan tindakan pengguna lain yang serupa untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan kognitif dan percakapan.

Yayasan Amal
Jaringan NOIZ, pengiklan, penerbit, dan pengguna dapat langsung menyumbang ke badan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan dikeluarkan untuk amal, bukan kembali ke pengiklan atau penerbit.

Pemasang iklan
Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar pembuatan iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Saat pengguna menukarkan kupon, token pengguna akan masuk ke badan amal.

Penerbit
Penerbit adalah situs media kaya dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penerbit dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam hal penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan.

Pengguna Pengguna
adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penerbit. Pengguna menerima token NOIZ dengan melibatkan periklanan kognitif. Setiap bagian dari data, atau maksud, yang disediakan oleh pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa - usia, jenis kelamin, lokasi - dikirim ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka.



TIM INTI, Direktur Pengembangan Bisnis
RYAN LEUNG
MICHELLE YA
Direktur Pemasaran
SARA LAI
Direktur Kreatif & UX / UI
Direktur Inovasi Produk TETSU HO
MAGGIE PHAN
Pakar Pengolahan Bahasa Alami (NLP)
WING SIU
Desainer Kreatif & UX / UI
JOHNNY WONG
Direktur Eksekutif
Direktur Eksekutif PAULA YANG
JASON WONG
Direktur Eksekutif
KAREN LEUNG
Kepala Bagian Penjualan
Direktur Eksekutif BENNY LEUNG
MICHAEL LOPATNIUK
Manajer Multimedia
CONNOR DOYLE,
Pakar Pemasaran
PENASIHAT
ALAN RUTHERFORD
Ketua Media Global, Ebiquity

LOUISE AU
Pendiri & Mitra, Axis Business Consultin
NICK CHAN MH
Mitra, Squire Patton Boggs
Direktur Pelaksana ALVIN FOO, IPG Reprise Media China
VINCENT CHIN
Co-founder, XNInsight
ELLIS GYÖNGYÖS
Pendiri dan CEO, Kenali Token Anda
Pendiri KEDA CHE, Universal Labs
ELAINE ANN
Pendiri & Direktur, Kaizor Innovation
INFORMASI LEBIH LANJUT:
Penulis : (Ar rahman)
Bitcointalk Profil :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525
ETH Saya :  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar