Jumat, 25 Mei 2018

IMPRESSIO Sebagai Bagian Dari Proyek Pengembangan ICO,


Hasil gambar untuk impressio

Apa Impressio itu?

Impressio adalah tim spesialis dari berbagai bidang teknik terapan, pengembangan web, pemasaran, periklanan dan keuangan.

Apa esensi dari penawaran Impressio?
Sebagai bagian dari proyek pengembangan ICO, Impressio mengusulkan untuk bergabung dengan investor untuk menghasilkan keuntungan jangka pendek dengan tingkat laba yang tinggi, kemacetan per jam dan per hari.

Bagaimana penghasilan dihitung?
Keuntungan dibebankan dengan tarif harian tetap atau pada akhir periode yang dipilih. Untuk kelompok investor tertentu, Anda dapat memperoleh laba per jam.

TENTANG TEKANAN

Registri terdistribusi dan protokol penyumbatan membawa nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk program loyalitas masa depan: Impressio Estate, Ltd, adalah platform investasi untuk cryptocurrency, yang berbasis di Inggris, bagi pengguna di seluruh dunia untuk berinvestasi dan mendapatkan uang Anda, terlepas dari apakah semua sekaligus atau bertahap. Kami menawarkan rencana investasi unik untuk semua jenis investor. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi di cryptothermics, atau hanya tidak punya waktu atau energi untuk melakukannya. Impressio memproses semua kebutuhan ini untuk mereka dan melampaui investor mereka. Impressio saat ini berfokus pada peluang investasi, tetapi dengan bangga memasuki kredit
sektor di 2019.

Mengapa IMPRESSIO.IO?
Register terdistribusi dan protokol blockbuster membawa nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya ke program loyalitas masa depan:

FITUR UTAMA
Platform Impressio membuka peluang baru untuk pengembangan bisnis online dan pendapatan tinggi untuk semua pendatang. Bidang pekerjaan yang menjanjikan dan pengalaman yang cukup dalam spesialisasi yang sempit memungkinkan kami untuk mempertahankan persaingan yang tinggi dan memberi kami posisi kepemimpinan di pasar.


Pendaftaran deposito langsung
Deposit dikreditkan dalam 1-3 konfirmasi dan hanya bergantung pada kecepatan jaringan dan biaya transaksi


Penarikan profit instan
Semua permintaan pengguna untuk menarik dana diproses secara instan dan dalam mode otomatis.


Akrual biasa
Tergantung pada strategi investasi yang dipilih, laba diperoleh setiap hari, setiap jam atau di akhir semester.





Sebuah server khusus untuk tim tertentu mengembangkan semua fungsi pada penyedia hosting server dengan kualitas tertinggi

Untuk informasi lebih lanjut
Btcointalk Profil  :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya :  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar