Minggu, 20 Mei 2018

MISI HOWDOO : Memanfaatkan Komunitas Jejaring Sosial Berbasis Blockchai



Hasil gambar untuk howdoo

PENGANTAR HOWDOO

Bayangkan mengambil semua yang benar tentang hal itu - kemampuan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, itu.
Bayangkan sebuah platform terdesentralisasi yang tidak memonetisasi data dan konten pribadi untuk kepentingan banyak pemilik dan pemegang saham. Melainkan memungkinkan semua yang terlibat untuk menjadi bagian dari komunitas keuangan pengguna yang secara kolektif mendapatkan keuntungan dari kelayakan komersial dari jaringan.

Pikirkan platform yang menghargai pembuat konten dengan baik untuk upaya mereka, menyediakan mekanisme bagi pengikut untuk memberi tip pada upaya mereka dan menawarkan kepada pengiklan kemampuan untuk terhubung langsung dengan target pemirsa mereka, dan untuk terlibat dengan orang-orang yang secara proaktif setuju untuk menggunakan konten ini sebagai imbalannya. untuk bagian dari total biaya kampanye.

Sebuah platform yang didasarkan pada nilai-nilai kesetaraan, integritas, dan meritokrasi. Di mana kontribusi seseorang diterjemahkan ke dalam nilai yang terukur. Di mana iklan adalah aliran pendapatan untuk orang itu. Dan di mana imbalan untuk partisipasi sama dengan kekayaan nyata

ADVANTAGE USER PLATFORM HOWDOO BLOCKCHAIN

Platform Howdoo, selain fokusnya, memastikan bahwa semua pengguna akan memiliki keuntungan tak terbatas dalam fungsinya, seperti node terdesentralisasi dan kecerdasan buatan pada platform. Ini menciptakan cara fungsional dimana pengguna dapat memantau dan mengelola sidik jari digital mereka secara umum. Selain itu, Howdoo menawarkan dan menjamin bahwa semua pengembang konten dan penciptaan nilai akan dibayar dan dihargai untuk ide dan nilai konten mereka. Howdoo juga menyediakan pengguna dengan kemampuan untuk mengontrol jumlah volume iklan yang memenuhi syarat untuk menerima di jaringan mereka, dan keseimbangan tambahan penemuan kembali tentang bagaimana transaksi online diproses dengan cepat secara online. Howdoo, karena platform membantu menghubungkan pengiklan dengan orang-orang yang akan mendengarkan dan terhubung ke konten mereka yang berharga. Ini membentuk fokus dari proyeksi untuk semua pengguna di platform dan mengelola konten berorientasi nilai untuk semua pengguna di platform Howdoo. Pada saat yang sama, platform Howchoo Blockchain juga membantu mengatur dan menyediakan komunitas dengan kapasitas platform keseluruhan untuk mempertahankan perilaku antisosial dalam semua kasus dan kasus. Selain itu, Howdoo menyediakan pengguna dengan iklan sebagai imbalan atas nilai untuk semua operasi mereka dan memberi pengiklan hak eksklusif untuk mengelola dan menentukan di mana iklan mereka akan muncul dan tidak muncul.

FITUR DARI PLATFORM HOWDOO BLOCKCHAIN

Platform Howdoo, di samping keunggulan di atas, menyediakan pengguna dengan fungsi yang unik dan non-tradisional. Fungsi-fungsi ini termasuk "MULTI CRYPTO WALLET". Platform Howdoo memungkinkan pengguna platform untuk menggunakan kembali dompet kriptografi untuk transaksi dan transaksi mereka. Kedua, pengguna pada platform howdoo menikmati "MICROPAYMENTS" dengan tag "Tipping". Ketiga, berkat node terdesentralisasi dan aman, howdoo menawarkan "permainan sosial", "mode tak terlihat" dan siaran langsung. Akhirnya, howdoo menyediakan e-commerce, plus alat dan ketentuan multibahasa.

MISI HOWDOO

Howdoo memanfaatkan komunitas jejaring sosial berbasis blockchain yang diberi insentif keuangan yang tujuannya adalah untuk memungkinkan pelanggan mendapatkan bagian dari penjualan iklan yang dihasilkan dari kontribusi mereka ke jaringan. Ini akan menjadi orang-orang yang tidak terikat untuk membangun dan berpartisipasi dalam kelompok teman, anggota rumah tangga, sesama pemain dan pengikut, dan untuk berinteraksi dengan mereka melalui pesan, pelaporan, memberikan tips dan pembayaran, untuk menciptakan makna yang jauh lebih besar, keterlibatan yang relevan dan berguna.

VISION HOWDOO

Bagaimana itu semua tentang partisipasi. howdoo akan merangsang, menginspirasi, dan menyajikannya. Tetapi yang paling penting, howdoo berencana untuk merilisnya, memungkinkan setiap konsumen untuk mengontrol data pribadi mereka, dan untuk memanfaatkan online mereka. Setiap langkah dan kontribusi akan menerima kompensasi yang layak, didukung oleh alat solusi generasi berikutnya untuk pembayaran online dan pembagian kekayaan untuk menginspirasi distribusi nilai wajar di seluruh jaringan.

HOWDOO FUTURE

Sementara Ethereum tetap menjadi platform blockchain yang paling banyak diadopsi untuk membantu kontrak yang bijaksana, baru-baru ini telah terbatas dalam throughput (TPS). Versi pertama dari Howdoo dapat diimplementasikan pada Ethereum, dengan harapan bahwa model nasib Ethereum akan bekerja menuju dan mendapatkan skalabilitas superior. Dalam kesempatan yang tidak mungkin, komunitas Ethereum tidak membahas skala yang diperlukan untuk membantu alternatif Howdoo, teknologi Blockchain atau DAG
didukung.

HOWDOO FITUR
MULTI CRYPTO WALLET
MICROPAYMENTS (tipping)
DECENTRALIZED dan aman
GAMING sosial interaktif
MODE STEALTH
SIARAN LANGSUNG
E-COMMERCE
MULTI-LINGUAL plus banyak lagi.

IMPLEMENTASI PADA ETHEREUM

HOWDOO akan diimplementasikan pada blok publik Ethereum sebagai penanda ERC20. Kami melakukan ini karena Ethereum memiliki sejumlah properti kunci, selain adopsi massal, yang membuatnya cocok untuk kasus penggunaan ini. Pertama-tama, ini adalah fungsi kontrak cerdas yang akan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menukarkan uang, stok atau nilai lain secara transparan, tanpa bergantung pada perantara.
Dalam pendekatan dengan kontrak pintar, aset atau mata uang ditransfer ke program dan: "... program memulai kode ini dan pada titik tertentu secara otomatis memeriksa kondisi dan secara otomatis menentukan apakah aset harus pergi ke satu orang atau kembali ke yang lain, atau harus segera dikembalikan ke orang yang mengirimnya atau kombinasinya. "
Setelah keputusan dibuat melalui kontrak yang cerdas, hasilnya disimpan dalam rantai blok untuk kemakmuran. Tingkat fleksibilitas dalam kontrak intelektual akan memungkinkan Anda untuk membuat logika kompleks yang secara otomatis berjalan pada rantai blok dan merupakan katalis untuk menyediakan sejumlah fungsi yang jika tidak akan sulit dicapai dengan cara yang terdesentralisasi. Jaringan publik Ethereum akan berfungsi sebagai lapisan perhitungan untuk μDoo, memungkinkan pembayaran dilakukan langsung pada rantai blok. Mengingat bahwa μDoo akan menjadi penanda ERC20, itu juga akan kompatibel dengan ekosistem Ethereum yang ada.

TEAM UND BERATER


Screenshot_20180418-154546_2.jpg


Untuk informasi lebih lanjut:






Penulis: (Ar rahman)

Bitcointalk Profil:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar