Rabu, 16 Mei 2018

Token Autobay Yang Juga Disebut ABX



Hasil gambar untuk autobay bounty


Saat ini membeli dan menjual berbagai jenis barang melalui internet sangat populer. Kami memiliki kesempatan untuk menyingkirkan staf yang tidak kami gunakan lagi, tetapi apa yang dalam kondisi baik, kami dapat mencari barang-barang unik atau tidak biasa yang sulit ditemukan di toko-toko. Skema ini juga menyangkut penjualan dan pembelian mobil. Kadang-kadang lebih murah untuk membeli mobil bekas dalam kondisi yang sangat baik daripada membelinya dari dealer resmi.
Jika Anda berpikir untuk menggunakan situs semacam itu, perhatikan Autobay. Ini adalah platform e-commerce pertama berdasarkan pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna untuk menjual, membeli, dan melelang
mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Ini sangat nyaman karena cryptocurrency sangat populer di dunia modern.

Autobay akan menjadi lingkungan otomotif terbesar di dunia yang tujuan utamanya adalah menciptakan legitimasi ke pasar cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaan Bitcoin, Ethereum dan Token Autobay yang juga disebut ABX sebagai Aset Keuangan untuk memperoleh barang.
Menjadi anggota komunitas Autobay yang besar akan membantu Anda untuk menemukan audiens yang besar, sehingga Anda akan dapat menjual mobil Anda sesegera mungkin. Jika Anda memiliki tujuan yang berlawanan - jika Anda ingin membeli mobil - Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat banyak kendaraan di atas lelang lokal atau regional.Selain itu, sebagai pembeli Anda dapat melakukan pembayaran melalui cryptocurrency dengan biaya yang sangat rendah - yang terendah yang pernah saya lihat. Selain itu, Anda bahkan dapat membeli cryptocurrency baik sebelum Penjualan Publik Penjualan Token Autobay dengan harga diskon untuk membayar kendaraan nanti di sebagian kecil dari biaya.
Ceritakan tentang layanan Autobay kepada teman-teman Anda dan ingat sendiri untuk mengingatnya saat Anda membutuhkannya. Atau lihat platform sekarang - siapa tahu, penawaran mungkin terlalu menggoda untuk ditolak!
Apa yang akan Autobay putuskan?
Autobay adalah platform e-commerce yang dipatenkan yang memungkinkan pengguna untuk mempromosikan kendaraan mereka sehingga semua orang melihatnya secara online sehingga pengguna dari seluruh dunia membeli mobil seperti itu menggunakan cryptothermines sebagai metode pembayaran. Atbuy menciptakan akuisisi yang disederhanakan dan aman ketika membeli mobil, memungkinkan orang untuk membeli mobil hanya dengan 3 langkah sederhana dan aman.
Langkah pertama
Seseorang harus mencari mesin yang mereka inginkan menggunakan filter yang mempersingkat pencarian mereka untuk merek, model, tahun, jarak, kisaran harga dan lokasi tertentu (radius dalam km).
Langkah kedua Ketika seseorang menemukan mobil yang mereka inginkan, baru atau bekas, dia hanya menekan tombol yang muncul di publikasi, mengatakan bahwa saya tertarik, yang mengharuskan mereka ingin mengunjungi tempat di mana kendaraan tersebut, untuk mengevaluasi mobil. Dengan menekan tombol "Saya tertarik", kedua belah pihak, penjual dan pembeli menerima informasi tentang setiap profil lainnya. Dalam hal ini, salah satu faktor yang menciptakan ketidakpastian dibangkitkan oleh penjual yang tahu siapa yang menjual mobil dan dapat melihat umpan balik sebelumnya dari pengguna lain yang membelinya dari masa lalu, dan penjual pribadi tahu siapa yang dapat membiarkan mereka masuk ke rumah mereka.
Langkah Tiga Dan yang paling penting, ketika seseorang telah setuju untuk membeli mobil, tidak perlu membayar tunai, satu-satunya hal yang harus membuat pembeli, - buka aplikasi Desentralisasi Autobay di perangkat seluler Anda, masukkan menu "Saya ingin tahu," di mana ada daftar semua kendaraan, pembeli tertarik, kemudian mencari e-mail pada mobil tertentu yang ingin dia beli, dan melalui dompet Dappa Knop built-in dapat melakukan setoran atau pembayaran penuh dengan cryptocurrency, yang ia ingin membayar, dan menekan "Beli", menciptakan "kesepakatan pintar" dalam diagram alur Ethereum, yang membayar mobil.
KEUNTUNGAN
1.png
Autobay akan merangsang pertumbuhan komunitas crypto, karena:
♦ Ini akan membuka lingkungan mata uang kripto untuk orang-orang dengan sedikit atau tanpa pengalaman.
♦ Ini akan memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk menyederhanakan pembayaran semacam ini dengan menyediakan dompet terpadu.
♦ Berikan setiap pengguna fasilitas kriptovalyutnyh tanpa proses panjang membuka akun di bursa dan broker dengan cryptocurrency;
♦ Memberi orang kesempatan untuk mendapatkan mata uang kripto tanpa biaya vendor (dari 0,5 hingga 2%). • Buat nilai nyata untuk token Bitcoin, Ethereum, dan Autobay. , karena nilainya akan didukung oleh barang yang dibeli, yang menciptakan permintaan nyata untuk mereka.
Siapa yang harus berinvestasi dalam token Autobay (ABX)? 1. Orang yang tertarik membeli mobil impian mereka dengan cryptoconverters dengan harga lebih murah, karena mereka membeli token dengan bonus. 2. Dealer otomotif yang ingin membeli mobil untuk ruang pameran mereka untuk sebagian kecil dari biaya mereka, yang ingin mempromosikan mobil mereka di platform Autobay dan ingin memasuki pasar baru. 3. Orang yang ingin membeli token yang akan menciptakan utilitas mereka sendiri untuk membeli barang (kendaraan), memecahkan masalah kehidupan nyata di salah satu pasar terbesar di dunia.
DAFTARKAN DI SINI dan
BELI SAAT INI DI SINI
MANFAAT Ini membawa keuntungan besar:
• penjual akan memiliki khalayak yang lebih luas untuk mendemonstrasikan mobilnya;
• pembeli akan memiliki tampilan kendaraan yang lebih luas di lelang lokal atau regional;
• Pembeli akan dapat melakukan pembayaran melalui mata uang crypt dengan komisi yang sangat rendah.
• Pembeli akan dapat membeli lisensi crypto sebelumnya baik selama Penjualan Token Token Pra-Penjualan Autobay dengan diskon untuk membayar mobil nanti untuk sebagian kecil dari biaya.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak? Informasi di sini:


Penulis:  (Ar rahman)
Bitcointalk Profil:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar