Selasa, 15 Mei 2018

Martini Menjadi Salah Satu Perusahaan Konsumen Terbesar Di Dunia


Hasil gambar untuk martini bounty bitcointalk


Apa itu martini? 
Martini adalah ekosistem fashion terdesentralisasi yang memfasilitasi investasi dalam merek-merek desainer yang muncul dan menciptakan pasar global untuk perdagangan produk dan layanan terkait mode. Kami percaya dunia masa depan harus terdesentralisasi dan setara - untuk fashion juga. Fashion tidak akan ditentukan oleh segelintir merek dan perancang busana akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka ke khalayak global dan individu akan memiliki pilihan dan sarana untuk mendukung desainer, menguangkan keterampilan dan perdagangan barang-barang berharga di Martini.

Dalam beberapa dekade terakhir, industri fashion telah menjadi mesin bagi perkembangan global. 
Menjadi salah satu perusahaan konsumen terbesar di dunia, pasar global bernilai 3 triliun dolar dan menyumbang 2 persen Produk Domestik Domestik (PDB). Pendapatan diperkirakan akan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan (CAGR 2018-2022) sebesar 10,3%. Segmen terbesar m arket adalah segm ent "Busana". Sebuah laporan yang diterbitkan oleh McKinsey menyatakan bahwa Apparel & Accessory adalah yang terbaik dalam hal menghasilkan keuntungan.
Ada penurunan dalam mengkonsumsi produk pakaian mewah, contoh di AS dan China yang disebabkan oleh peningkatan petisi untuk kelompok mewah dari merek kontemporer. Salah satu alasan untuk perkembangan ini adalah konsumen? keinginan yang berkembang untuk menggunakan pilihan mode mereka untuk mengekspresikan gaya, usia, dan nilai mereka sendiri. Menurut Survei Linkdex, lebih dari 70 persen konsumen di AS mengharapkan jenis personalisasi bisnis mode tersebut. Konsumen juga pemilih. Ini meningkatkan dem dan untuk barang-barang yang tidak biasa dan tanda tangan, dan untuk kualitas yang lebih tinggi, harga yang lebih baik, eksklusifitas dan kisah-kisah otentik dan menarik. Pembeli muda menuntut gairah yang belum pernah ada sebelumnya? untuk mengekspresikan identitas mereka melalui mode. 
Shopper sedang mencari sesuatu yang baru, dan sekarang adalah pasar yang berkembang untuk konsumen global.

DECENTRALIZED FOSION ECOSYSTEM
Sebuah ekosistem mode terdesentralisasi berarti bahwa fashion tidak akan lagi ditentukan oleh segelintir merek bergengsi. Desainer muda dan baru akan memiliki kesempatan untuk memamerkan merek favorit mereka, apa pun ceruknya. 
Sebuah ekosistem fesyen yang terdesentralisasi berarti ekosistem fesyen peer-to-peer, di mana setiap orang yang terlibat adalah pemenang. Mari kita jatuhkan sedikit, ya?
TEKNOLOGI BLOCKCAIN
Konsep dasar blockchain sederhana: basis data terdistribusi yang menyimpan daftar catatan pesanan yang terus bertambah. Namun, mudah untuk mencampur seperti biasa ketika kita berbicara tentang blockchains, kami juga berbicara tentang masalah yang kami coba selesaikan dengan mereka. Ini adalah kasus dalam proyek-proyek berbasis blockchain populer seperti Bitcoin dan Ethereum. Istilah "blockchain" biasanya sangat terkait dengan konsep seperti transaksi, kontrak pintar atau cryptocurrency. 
Hal ini membuat blockchain memahami tugas yang lebih sulit, daripada yang seharusnya. Terutama sumber-kode-bijaksana. Di sini saya akan melalui blockchain super-sederhana yang telah saya terapkan dalam 200 baris Javascript yang disebut NaiveChain.
TOKEN
a6.jpg
PETA JALAN
TIM
A7.jpg

Untuk informasi
Penulis: Ar rahman
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525
ETH Saya : 0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar