Sabtu, 19 Mei 2018

Game Loot Network Menyediakan Platform Online Dengan Game Yang Dikurasi Pengguna Dan Sumber Daya Permainan.



Foto Game Loot Network.

Platform game sosial senilai $ 7 juta, dibangun dengan blockbuster, dengan permainan yang diawasi dan dikembangkan oleh komunitas. Dan itu didukung oleh mitra pengembangan game, yang ciptaannya telah mengumpulkan lebih dari 100 juta unduhan

Loot Game Network dengan
menyediakan platform online dengan sumber daya permainan dan sumber daya permainan. Berkat teknologi blockchain, ini akan mengganggu industri online.

Permainan jaringan ini berfungsi sebagai toko aplikasi, dengan permainan dan kurator diaktifkan oleh teknologi blockchain. Cryptocurrency, LOOT, memungkinkan platform untuk menjadi toko revolusioner universal untuk semua game - dari game, pembelian hingga desain.

Game Loot Network ™ akan bertarung untuk pengembang game dan pemain, menciptakan platform virtual yang memberikan harga kepada pemain dengan nilai nyata dan memfasilitasi desain game "setiap anggaran."

Platform ini mengubah publikasi menggunakan portal crowdfunding terintegrasi. Desainer Indie menawarkan game di daftar di layar ini. Proposal situs mereka dapat menghasilkan layar, demo, atau entri dalam permainan. Pengguna menawarkan penanda Loot untuk mensponsori proyek prospektif. Alih-alih cryptoconins mereka, mendukung penerimaan dari pendapatan yang berasal dari nama-nama yang akan datang. Kolektif desentralisasikan untuk menghasilkan permainan bagi koreksi demokratis.

Saat gambar latar belakang akhir berakhir, mereka mendatangkan pemasukan bagi pengembang dan pendukung. Seniman independen mengurangi biaya, dan pemain menerima bantuan dari permainan yang mereka bantu. Bayangkan Anda memiliki persentase pemogokan global berikutnya.

Loot Token sebagai gateway untuk setiap proyek sumber daya. Dengan bantuan Loot, pengguna dapat menggunakan lebih banyak tugas, membuat akun online, membeli online, membeli online, mencari tambahan, dan membeli game yang dibuat khusus untuk platform. Loot akan berevolusi,

Token nama LOOT

Perusahaan memegang GLN Holdings, INC. (WY, AS)
SAFT Entity Loot Cove Co., LLC. (WY, AS)
Agen perdagangan Token Umum Loot Cove Co. LTD (Mauritius)
Harga LOOT USD 0,35 [atau yang setara di udara]
Target penjualan CAP (STC) $ 50.000.000,00
Target penjualan maksimum (MST) adalah $ 75.000.000,00
Jumlah stok LOOT 600 000 000 LOOT
Model token CAP Tetap, non-inflasi
Penjualan publik dibuka pada 29 Mei 2018
Durasi penjualan publik adalah 230 hari.




LOOT ICO dimulai pada 29 Mei 2018

Untuk bergabung, klik di sini: https: https://gamelootnetwork.com/form.html

Tim Proyek


Kartu jalan


 

Teman, ini adalah platform distribusi online yang berfungsi sebagai aplikasi yang didukung oleh teknologi blockchain. Cryptocurrency, LOOT, memungkinkan platform menjadi toko revolusioner untuk semua game - dari game, pembelian, desain. Ini adalah platform permainan sosial 7 juta yang unik, yang dibangun di atas rantai balok, dengan permainan yang berfokus dan dikembangkan oleh komunitas.

UNTUK INFORMASI TAMBAHAN SILAKAN KONTAK LINK DI BAWAH KITA PUAS











Penulis: (Ar rahman) 
Bitcointalk Profi:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar