Sabtu, 26 Mei 2018

SprintX - Layanan Layanan Teknologi Untuk Memulai Dan Mengembangkan Proyek

Hasil gambar untuk sprintx


Apa itu SPRINTX?

Sprintx adalah platform untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan menghasilkan potensi cryptocurrency dengan SwitchX sebagai pertukaran dengan akses kartu debet.
Bermitra dengan seseorang yang memiliki pengetahuan menyeluruh tentang dunia Startup dan kebutuhannya. Inilah mengapa kami bermitra dengan Fundación NOVA.
Dengan mendanai dan membimbing para wirausahawan melalui program-programnya yang berbeda, NOVA berusaha untuk mengembangkan sesuatu yang positif dan bermanfaat sebagai sesuatu yang industri.

Dunia bisnis saat ini berkembang sangat pesat, sehingga banyak jenis bisnis baru bermunculan, Dan ini karena wirausahawan selalu mengembangkan ide-ide baru mereka untuk dipergunakan. Begitupun, teknologi perkembangan digital, dalam hal ini cryptocurrecy tidak mau ketinggalan dunia untuk mengambil bagian dalam menjalankan beberapa proyek yang membahas dengan ekonomi. Untuk itu platform dunia digital layar kepada para wirausahawan untuk mengembangkan ide bisnis baru mereka.

Misi & Visi



Buatlah Kota yang Cerdas sebagai pusat teknologi untuk Pemula yang memungkinkan mereka untuk mengubah ICO mereka sendiri dan mengubah mata uang menjadi mata uang.
Buat komunitas mandiri dengan menggunakan teknologi blockchain untuk bisnis inovasi untuk meningkatkan kehidupan orang-orangorang-orang.


Dan untuk lebih jelasnya lihat juga video ini yang saya ambil dari WEBSITEnya

Generasi smartcontracts dan blockchain
Dengan Sprintx Anda akan memiliki kemudahan untuk menghasilkan kontrak yang dapat dieksekusi sendiri, tanpa sambungan antara pihak yang menggunakan teknologi blockchain.
Integrasi otomatis ke Exchange
Dengan membuat ICO Anda di platform kami, Anda akan mendapatkan manfaat dari token secara otomatis ke Exchange SwitchX, proses Anda dan memfasilitasi Anda
Mencari anggota perbankan untuk dikonversi menjadi fiat
Entitas perbankan akan mendukung aspek hukum dan akan memberikan izin yang diperlukan Anda dapat menggunakan cryptocurrency Anda dalam konversi mata uang ke kartu debit.

Tentang Sprintx Coin
Simbol Token SPRINTX: SPTX
Token Standard: ERC20 (Ethereum)

  • Total Token Supply: 2 600 000 000 SPTX
  • Pra-Penjualan Publik: 186 500 000 SPTX
  • Penjualan Publik: 723 450 000 SPTX
  • Akun Minimun: 0,05 ETH
  • Token Harga: 1 ETH = 1 785 SPTX
  • Soft Cap: 50 000 000 SPTX
  • Hard Cap: 723 450 000 SPTX
  • Garis waktu: 19 Maret - 10 April Pra-ICO dan 23 April - 23 Juni ICO

Hasil gambar untuk sprintx



Tujuan dari penggalangan dana ICO adalah menyediakan Sprintxdengan sarana yang cukup untuk mempelopori yang tepat, mencapai tujuan dan manfaat token SPTX.
Jelas bahwa Bursa akan mengeluarkan dari dana yang diperoleh, selama jumlah token yang diperlukan untuk pra-ICO terpenuhi. Dana yang akan digunakan untuk mengakses 6 bank di berbagai negara termasuk Swiss.

DAN UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG SPRINTX (SPTX) BISA MENGUNJUNGI

Penulis : (Ar rahman)
Bitcointalk Profil :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya :  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar