Sabtu, 19 Mei 2018

Misi DocTailor Adalah Untuk Meletakkan Dasar Bagi Bisnis Non-Crypto



Hasil gambar untuk doctailor image

DocTailor unik karena cocok dengan platform kontrak hukum cerdas, memungkinkan pengacara, individu, dan organisasi untuk memposting dan membuat kontrak cerdas yang secara hukum disesuaikan dan ditangani dengan blockchain.

Ada banyak permintaan untuk kontrak pintar, meskipun sedikit yang menggunakan layanan yang ada. Bahkan, sementara hampir setengah dari semua eksekutif percaya itu adalah nilai dalam kontrak pintar di blockchain, dan sementara mereka senang menggunakan layanan kontrak cerdas, laporan menunjukkan bahwa hanya 13% dari mereka memasukkan teknologi ke dalam pekerjaan mereka. Ini menyoroti fakta bahwa ada sesuatu yang hilang dari layanan yang ada yang mencegah adopsi secara luas.

Masalah DocTailor

Teknologi blockchain tetap relatif baru dan tidak dapat menemukan konsep; fakta bahwa, sebagian, bertanggung jawab atas tingkat adopsi rendah saat ini yang telah disaksikan. Banyak bisnis dan konsumen masih belum sepenuhnya onboard dengan pemahaman, dan blockchain telah menjadi topik yang kontroversial, meskipun banyak manfaat nyata yang ditawarkan teknologi tersebut. Namun, beberapa area blockchain lebih dapat diterima daripada yang lain. Misalnya, penelitian menunjukkan bahwa gagasan menyimpan data pribadi di blok tersebut jauh dari adopsi yang luas, dengan banyak orang percaya bahwa dibutuhkan waktu sekitar 10 tahun untuk menjadi praktik utama. Publik, bagaimanapun, agak berpikiran terbuka tentang kontrak pintar di blockchain, dengan perhitungan teknologi ini diprediksi menjadi praktik utama dalam 5 tahun.




Perhatian utamanya adalah bahwa, untuk mendapatkan nilai blockchain teknologi, perubahan signifikan atau perbaikan total sering terjadi pada sistem 'test and test' yang ada. Agar blockchain menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, masalah perlu diidentifikasi dan ditangani, dengan solusi yang tepat diterapkan.

Solusinya adalah DocTailor

DocTailor telah diperkenalkan sebagai solusi jangka panjang yang layak untuk isu-isu yang menghambat adopsi teknologi blockchain secara luas. Berfokus pada kelemahan pengalaman pengguna aplikasi kontrak cerdas yang ada - DocTailor memungkinkan akses mudah ke blockchain, cryptocurrency, dan kontrak pintar. Platform akan mendukung integrasi API pihak ketiga, memungkinkan setiap kontrak cerdas yang disesuaikan untuk dimasukkan ke dalam sistem pihak ketiga.

Idenya sederhana dan mudah bagi bisnis untuk membuat dan menerapkan kontrak cerdas sambil mendapatkan manfaat dari ekonomi cryptocurrency.

Kesimpulan

Berdasarkan karakteristik dan manfaat dari DocTailor, jelas bahwa platform memiliki fitur yang diperlukan dan yang paling penting, titik penjualan unik yang diperlukan (USP) untuk mencapai tujuannya merevolusi lanskap kontrak pintar yang ada. Platform Fokus khusus pada pengalaman pengguna dan akses membuat DocTailor kandidat yang paling tepat saat ini untuk mengganggu kontrak sistem yang ada.

Namun, keberhasilan DocTailor sangat bergantung pada adopsi blockchain yang lebih besar, tidak hanya dari individu, tetapi juga dari organisasi legal dan profesional. Sebagai platform penjahit, ada ketergantungan pengguna untuk melakukan pembuatan data DocTailor. Namun, adopsi blockchain dikatakan meningkat di tahun-tahun mendatang, dengan lebih dari separuh eksekutif mengklaim bahwa bisnis mereka akan berada dalam posisi 'rugi' yang signifikan terhadap pesaing di masa depan jika mereka gagal memanfaatkan blockchain.




Kustom Kustom Kustom Kustom untuk Semua Orang dan Industri Bergerak Crypto Bisnis Maju Aman Dan Terpercaya Dalam beberapa tahun, ekonomi crypto akan melebihi 10 triliun dolar. Pemilik cryptocurrency akan menjadi landasan dalam hubungan antara ekonomi yang terdesentralisasi dan akan sangat bergantung pada kesepakatan yang dibuat secara legal dan kontrak cerdas untuk bergerak maju dengan peluang bisnis. Misi DocTailor adalah untuk meletakkan dasar bagi bisnis non-crypto untuk mengakses ekonomi crypto multi triliun dolar pada saat yang sama, membuka jalan bagi organisasi dan individu, untuk membuat kontrak kontrak otomatis dan cerdas untuk membantu mempercepat transaksi bisnis crypto mereka .

Penggunaan tolok ukur DOCT di Platform DocTailor Bagaimana token DOCTT digunakan pada tolok ukur platform DOCT memberi pengguna akses untuk membuat dokumen hukum yang cerdas dan dibuat-buat di platform DocTailor. Setiap token menyediakan pengguna dengan "DocTime" yang dapat digunakan untuk membuat kontrak, transaksi untuk digunakan di lebih dari 100 industri yang berbeda.

Setiap token yang digunakan pada platform, bukan mata uang fiat, menambahkan waktu tambahan ke akun pengguna. Token Pengguna diberikan bonus; dalam bentuk akses ke template dokumen eksklusif dan fitur waktu luang.
Token Pengguna & Token:

Holden Token

1. Token holder dapat mengkonversi hadiah Doctailor pokens menjadi DOCT atau ETH.

2. 5% dari total pendapatan yang berasal dari platform dialokasikan ke semua pemegang token DOCT setiap triwulan.

* Pengguna platform

1. Semua perjanjian dan kontrak buatan yang dibuat secara artifisial, akan terus menghasilkan pendapatan dari penulis, yang memilih istilah serupa.

2. Akses yang mudah, cepat, biaya-efektif untuk kontrak yang berguna dan rumit yang menyediakan fungsionalitas dan peluang bisnis yang bermanfaat.

"DOCTAILOR" atau DOCT adalah Token Standar ERC20 pada etiket blockchain, yang sepenuhnya kompatibel dengan semua ethernet wallet yang memiliki ERC20 Token dan dukungan kontrak cerdas menggunakan ERC20 Standard. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOU, kredit game, mata uang untuk layanan, dan lainnya tidak memiliki nilai, DOCT membuat permintaan token dan semoga meningkatkan nilai itu. DOCTAILOR, koin ini berbentuk bounty.

Peta jalan



Semua proyek ico mungkin memiliki basis dan konsep yang berbeda, tetapi setelah melihat proyek ini, saya tertarik karena sebagian besar lemparan bebas untuk menyumbangkan beberapa ide hebat untuk membangun dan membuat proyek ini besar dan terkenal. Jadi jangan ragu untuk memberikan ide Anda ke dalam proyek ini, dan Anda dapat berhasil dengan DOCT DOCTAILOR.

Jadi, Anda tidak bisa kehilangan Ico ini, beli token ini sesegera mungkin untuk mendapat untung besar-besaran di 2018!




Penulis: (Ar rahman)
Bitcointalk Profil:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:   0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar