Jumat, 25 Mei 2018

SELAMAT DATANG DI TEKNOLOGI MASA DEPAN "XYO

27858152_1751910148193769_5968456510156242995_n.jpg

Pada dasarnya, tidak ada perbedaan antara Bitcoin ICO dan Ethereum ICO.
ICO singkatan (Initial Coin Offering) dan mungkin menjadi alat yang memungkinkan perdagangan Cryptocoins dengan cryptocurrencies berharga identik di masa depan. ICO mengukur penting dalam pengumpulan dana untuk proyek-proyek sebagai akibat dari koin yang dirilis ke masyarakat umum.
Ethereum adalah platform Blockchain sedangkan Bitcoin hanyalah mata uang koin yang terdesentralisasi. Bitcoin menawarkan dua puluh satu juta koin yang dapat diperoleh untuk penambangan, sedangkan di Ethereum; aplikasi yang terdesentralisasi saja menjalankan sistem. 2 sangat ketat dibandingkan dengan Emas dan aluminium. Di mana pun Bitcoin (Emas) mengintegrasikan teknologi maju dan bernilai tinggi.

Jaringan XYO adalah jaringan oracle pertama dan pertama dari jaringan Blockchain Proof. Jadilah bagian dalam pasar merkantilisasi yang terdesentralisasi dan berorientasi lokasi yang mencapai $ 11 triliun (lebih dari 3x lebih besar dari eCommerce).
PENGEMBANGAN BLOKCHAIN ​​DAPAT DIDIRIKAN DENGAN DUNIA FISIK SEPERTI API
Data lokasi digunakan sepanjang hari, setiap hari mengelilingi dunia.
Kita semua berubah menjadi lebih dan lebih doyan ke data lokasi dan kendaraan kemajuan, paket kerajinan pengiriman tak berawak, dan kota-kota cerdas di masa depan jauh dapat meningkatkan ketergantungan mereka pada mereka.
Masalah tantangan terbesar yang dihadapi dunia saat ini dalam memajukan masa depan banyak teknologi ekonomi sebanding dengan kemampuan kita untuk mempercayai data lokasi.
"Kebutuhan untuk sistem GPS keras-to-treat, bagaimanapun, kemacetan, spoofing, serangan cyber dan macam alternatif gangguan muncul untuk memperpanjang frekuensi dan tingkat keparahan memiliki potensi untuk menghancurkan hasil pada kehidupan dan aktivitas ekonomi kita."

Presiden Yayasan RNT, Dana Goward
Teknologi lokasi saat ini terlalu tidak memadai untuk mengarahkan kita ke masa depan
Jaringan XYO menawarkan solusi untuk tantangan yang ada.
Jaringan XYO membuat data lokasi sementara tidak percaya diri dapat dilakukan melalui sistem teknologi dan oleh karena itu protokol lokasi crypto diperlukan untuk menjembatani kesenjangan dari waktu sekarang ini ke dunia masa depan.
SELAMAT DATANG DI TEKNOLOGI MASA DEPAN
"XYO adalah Teknologi Blockchain lanjutan dan akan Lebih Besar dari Bitcoin dan Ethereum Gabined"
Jika Anda berpikir bahwa Bitcoin dan Ethereum telah merevolusi dunia, Anda perlu mengatur diri sendiri untuk apa yang akan terjadi sekarang.

Teknologi canggih ini siap menjadi lebih besar dari gabungan 2. Ini pasti akan mengubah kehidupan berbagai orang di mana pun di dunia dan masuk ke dalam potensi pasar besar, yang bernilai lebih dari $ 11 triliun per tahun.
Orang saat ini akan bertransaksi bisnis tanpa mengetahui satu sama lain dalam transaksi "tanpa kepercayaan". Tidak ada persyaratan bagi pihak ketiga tepercaya untuk menyelesaikan sengketa. Orang-orang akan mengirim uang tunai dari satu orang ke orang lain tanpa lembaga keuangan sebagai perantara yang bertanggung jawab.

1_ZmwIWo5pvwQkDoeDPNCJUQ.png

1_Z0Jjq7D7ZBGqaZdeFcD28w.png

PETA JALAN

Anda dipersilakan untuk kemungkinan baru dan membangun dunia yang terdesentralisasi bersama.

XY telah merekayasa dunia verifikasi lokasi terbuka sejak 2012 dengan meluncurkan bisnis GPS-GPS pelanggan yang sukses yang penting untuk memahami dan membangun jaringan lokasi dunia nyata. Saat ini, XY memiliki lebih dari 100.000 suar di seluruh dunia.

2017

XY Rilis XY4 + Perangkat

XY merilis perangkat XY4 + yang membuatnya mampu beroperasi sebagai node XYO Network melalui pembaruan firmware.

Jaringan Oracle Berbasis Blockchain XY Diluncurkan

Pengembangan memindahkan platform jaringan dari lokasi XY internal ke implementasi pemblokiran terbuka dimulai:

XY Mints pertama "XYO Token" Digunakan untuk Kontrak Cerdas untuk Mengakses Jaringan XYO

Token XYO pertama dibuat dan mewakili mata uang resmi yang akan digunakan di seluruh Jaringan XYO.

2018

Q3 & Q4

XY untuk menyelesaikan API untuk Pengembang Kontrak Cerdas untuk berkomunikasi dengan Oracle XY Network

Peluncuran API Jaringan XYO yang memungkinkan pengembang kontrak cerdas untuk menuliskan kontrak untuk berkomunikasi dengan jaringan XY. Perpustakaan yang akan dikembangkan: Ethica Solidarity Library, viper Ethereum Library, dan perpustakaan JavaScript untuk situs web berkomunikasi dengan XYO Network (mirip dengan integrasi Web3.js dengan MetaMask).

XY untuk mengembangkan Peralatan Beberapa Lokasi Sentinel Jaringan internasional

Tumbuhkan cakupan XY Sentinel (pemasok dan verifier data lokasi) masih sebagai bagian alternatif dari Oracle XY Network (Bridge, Archiver, Burial).

XY ke Bisnis, Organisasi, dan Perusahaan Ritel yang Memiliki Kasus Penggunaan Lebih Besar untuk Verifikasi Lokasi

Memformalkan kemitraan bisnis dengan perusahaan dan entitas yang lebih besar yang akan mendapatkan keuntungan dari naluri lokasi terdesentralisasi dan tidak dapat diandalkan (misalnya sistem logistik, perusahaan rantai pasokan, jam auditor, bisnis eCommerce, dan ceruk alternatif yang tak terhitung).

2020+

XY Merilis Pelacakan Perangkat Pelacakan Darat: "XYGPS"

XY meluncurkan perangkat hibrid GPS dan Bluetooth pertama di dunia. XYGPS akan melaporkan lokasinya di mana pun di dunia dimanapun data Seluler dan GPS dapat diperoleh.

XY Menyeberangi 1.000.000 Tanda Suar

Perangkat XY 1 juta lahir.

2018

Q1 & Q2

XY untuk menyelesaikan XYO di check Network ("XY TestNet")

XY dapat menyelesaikan acara Oracle Testnet XY dan mulai meluncurkan protokol blockchain yang berfokus pada lokasi ke perangkat pencariannya.

XY akan meluncurkan XY Oracle Main Network ("XY MainNet")

XY dapat meluncurkan peluncuran total Oracle XY Network ke XY suar pencari dan memulai pengujian dengan mitra pencarian baru (terutama perusahaan IoT dan pengembang aplikasi seluler).

XY untuk meluncurkan XY Sticker-Based Tracker, yang dapat ditambahkan ke Paket eCommerce

Luncurkan produk "XY-Stick" yang memungkinkan pengecer eCommerce untuk melacak setiap produk mereka secara realtime.

2019

XY untuk Meluncurkan SatoshiXY dan VitalikXY LEO Satellite Sentinels

Saham mengalami kelebihan permintaan di satelit XYO Low Earth Orbit; Taruhan ini mewakili kepemilikan dalam bagian penghargaan Token XYO.

XY untuk memperluas Jangkauan Global seluruh Jaringan XY Oracle

Platform kontrak cerdas: Ethereum
Jenis Kontrak: ERC20
Token: XYO
Nama Token: Token Utilitas Jaringan XYO
Total penerbitan: Terbatas dan dibatasi pada jumlah yang tercapai setelah Penjualan Utama Token 15
Obral ICO: 20 Maret 2018 - 20 Mei 2018
Jumlah yang dikeluarkan selama penjualan utama: Tidak terbatas
Token yang tidak terjual dan Tidak Beralokasi: Dibakar setelah acara penjualan token. Tidak ada token XYO lebih lanjut yang akan dihasilkan setelah Penjualan Utama berakhir.

Untuk banyak informasi:



Bitcointalk Profil :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

EYH Saya :  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar