Minggu, 20 Mei 2018

VOLT Adalah Perangkat P2P Berbasis Blockchain


Hasil gambar untuk volttech

APA ITU VOLT?

VOLT adalah tahap yang memungkinkan tahap penyatuan, misalnya, Uber, untuk diproduksi dengan cara terdesentralisasi dan memberdayakan pengangkutan koordinat melalui P2P. Uber dan model yang berbeda menganggap bagian dari Kontrol Pusat sebagai broker dan mendapatkan minimal 20%. Pengaturan koordinat P2P VOLT adalah model canggih yang mengharapkan untuk membuang biaya keuangan dengan membawa biaya langsung ke klien dan duta besar, hingga di bawah 5%, atau bahkan dalam rencana untuk mengambil secara total.

Alat angkut saat ini berarti model terintegrasi, dengan kerangka yang disebut Hub dan Spoke. Model yang disajikan bersama ini, termasuk DHL, telah melampaui pameran kendaraan di seluruh dunia. Namun demikian, model terkonsentrasi tidak dapat mengatasi masalah transportasi hari yang sama. VOLT adalah perangkat P2P berbasis blockchain yang menunjukkan bahwa pembatasan fathoms dari pengiriman hari lebih berhasil daripada model yang ada.

Desentralisasi

VOLT adalah platform terdesentralisasi. Tidak ada perantara atau broker, yang mengarah ke biaya yang lebih rendah yang ditawarkan kepada pelanggan, dan juga memaksimalkan keuntungan bagi utusan.

Transparansi

Di VOLT, kami menawarkan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan dan kurir atau perusahaan pelayaran mendapatkan keuntungan dari privasi dan transparansi biaya dan pengeluaran.

Keamanan

Sistem pembayaran yang aman yang memungkinkan dua entitas P2P dikonfirmasi untuk mengirim dan menerima uang yang disimpan di Token VOLT sampai setelah pertukaran layanan yang sukses di antara para pihak.

Pengiriman Hari yang Sama

Pengiriman hari yang sama VOLT mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sementara 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & berbicara adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, dikelompokkan, dan kemudian dikirim ke tujuan mereka. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirim dari 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk klasifikasi dan dikirim kembali ke Manhattan. Ini memakan waktu dan juga menyebabkan biaya pergudangan yang besar.
Untuk mengatasi inefisiensi ini, kurir yang terletak di dekat jalan ke-32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekat dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.


Hasil gambar untuk volttech




Rencana Penjualan Token VOLT

  • Total Token yang diterbitkan: 4.000.000.000
  • Total token yang dijual: 2.000.000.000

  • Sales Order: 200.000.000
  • Pra-Penjualan: 600.000.000
  • Penjualan Publik: 1.200.000.000
  • Bertukar dengan mata uang lain hanya akan tersedia setelah penjualan token selesai.


Aliran Token

Seorang klien yang membutuhkan administrasi dapat membeli koin dari Exchange. Seorang klien akan membeli 100 koin untuk manfaat alat angkut yang harganya 100 koin. Klien akan membayar 100 koin ke VOLT di mana VOLT menghubungkan permintaan ke petugas operator. Setelah administrasi selesai, VOLT menukar 95 koin ke petugas operator. Sekitar 5% (tarif dapat diubah sesuai dengan manfaat penguatan) dari koin digunakan sebagai komisi untuk manfaat organisasi. Organisasi menawarkan koin yang diterima ke Exchange untuk menghasilkan pendapatan.

Penghasilan digunakan untuk menjaga organisasi atau memberikan manfaat kepada investor VOLT, tetapi tidak untuk pemegang koin. Jika kebetulan prosedur ini mengalami siklus, permintaan koin pasti akan lebih tinggi daripada persediaan Exchange, sehingga menyebabkan biaya yang lebih tinggi untuk koin. Perhitungan campuran dan nilai koin saat ini, VOLT mengubah nilai koin / Jula. Dalam jangka panjang, koin / tarif Jula akan meningkat, dan sepanjang garis ini siap untuk memiliki Jula yang lebih tinggi dengan 1 VOLT Coin. Selain itu, lebih lanjut membangun estimasi Jula.


Peta jalan

Pengembangan sistem pengiriman VOLT akan berlanjut dengan urutan sebagai berikut:
- Pengintaian awal (AI) akan dikembangkan terlebih dahulu sehingga komunikasi P2P adalah antara klien dan utusan;
- Realisasi koin crypto VOLT Co bawaan berdasarkan ERC20 akan memungkinkan pelanggan untuk meminta dan memesan layanan pengiriman dengan mudah;
- Selain itu, siapa pun bisa menjadi kurir, bahkan tanpa kendaraan, yang akan meningkatkan efisiensi ekonomi secara keseluruhan.

Paket untuk 2018:


  • - ICO Pre & tanda kutip;
  • - Lisng Preparaon;
  • - Lengkapi ICO & Lanjutkan Lisng Meeng;
  • - Backend VOLT Blockchain Mulai;
  • - Bertemu di Seoul;
  • - Kontrak dengan perusahaan hubungan masyarakat;
  • - Versi Android Lengkap;
  • - Versi pengembangan Android VOLT Lengkap;
  • - Versi iOS Lengkap;
  • - Layanan, Kontrak Mitra.

Informasi Tentang Volt

Penulis: (Ar rahman)
Bitcointalk Profil:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:   0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar