Selasa, 15 Mei 2018

SprintX Penghasil Kontrak Kintar Kan Pabrikan ICO


Hasil gambar untuk sprintx bounty


Sprintx: adalah platform untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka potensi pasar cryptocurrency dengan dukungan SwitchX sebagai pertukaran multifungsi dengan akses kartu debet.

Sprintx: memperkenalkan tahap baru dukungan untuk wirausahawan dan pengembangan ide bisnis baru, yang akan membuka pasar potensial untuk cryptocurrency dan berbagai fungsinya.


Kewirausahaan dapat beroperasi dalam ekosistem ekonomi bisnis yang sering termasuk:
  • Program dan layanan pemerintah yang mempromosikan kewirausahaan dan mendukung wirausahawan dan perusahaan baru
  • Organisasi non pemerintah seperti asosiasi bisnis kecil dan organisasi yang, misalnya, menawarkan saran dan bimbingan pengusaha. melalui pusat wirausaha atau situs web
  • Organisasi pertahanan usaha kecil yang mendorong pemerintah untuk memberikan lebih banyak dukungan untuk program perusahaan dan undang-undang dan peraturan yang lebih menguntungkan bagi perusahaan
  • Sumber daya dan kenyamanan pengusaha, misalnya inkubator perusahaan dan akselerator benih
  • Program kewirausahaan dan pendidikan yang ditawarkan oleh sekolah, akademi dan universitas
  • Pembiayaan misalnya: pinjaman bank, pembiayaan modal ventura, subsidi pemerintah dan hibah swasta.
Komponen SprintX, penghasil kontrak pintar dan pabrikan ICO, memiliki fungsi-fungsi berikut:
Menerima aplikasi dari mulai, menganalisis semua aplikasi yang masuk dari startup dan memutuskan apakah startup akan pergi ke langkah berikutnya, dan mengembangkan kontrak cerdas untuk memulai, memberi saran, memberikan strategi penuh dan layanan ICO.
SwitchX, membuat crypto pertukaran mata uang dan uang kertas, akan memenuhi fungsi-fungsi berikut:
Mengubah mata uang dari crypto menjadi sarana yang berarti atau sebaliknya untuk permulaan umum.

Hasil gambar untuk sprintx bounty
Komunitas Startup (NOVA Foundation) dicirikan oleh yang berbakat, mereka menggunakan ide-ide mereka untuk membuat sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dari masing-masing sektor dan kembali ke komunitas pengusaha, mentor, konsultan dan panduan untuk kemenangan. Citra komunitas Startup telah mengilhami kami untuk membangunkan proyek ini. Kami memahami bahwa pendanaan, bahkan dalam kemampuan ekosistem saat ini, selalu menjadi masalah keterlambatan, startups biasanya mencoba untuk mendapatkan pembiayaan melalui lembaga keuangan tradisional, sering menyebabkan kebangkrutan karena sistem keuangan saat ini memilih untuk menjadi lebih putih dalam pertukaran yang menguntungkan atau dengan pengalaman dan lintasan yang luas.
Kami bangga memperkenalkan diri sebagai SprintX, generator ICO yang akan bekerja bersama dengan SwitchX sebagai Exchange multifungsi. Dapat melihat berbagai MANFAAT seperti di bawah ini:
  • Generasi smartcontracts dan blockchain 
    Dengan Sprintx Anda akan memiliki kemungkinan untuk menghasilkan kontrak yang dapat dieksekusi sendiri, tanpa perantara antara pihak yang menggunakan teknologi blockchain.
  • Integrasi otomatis ke Exchange 
    Dengan membuat ICO Anda di platform kami, Anda akan mendapatkan manfaat dari menggabungkan token secara otomatis ke Exchange SwitchX, menghemat proses dan memfasilitasi pekerjaan Anda.
  • Ketersediaan entitas perbankan untuk konversi ke fiat 
    Entitas perbankan akan mendukung aspek hukum dan akan memberikan izin yang diperlukan sehingga Anda dapat menggunakan cryptocurrency Anda dalam konversi mereka ke mata uang fiat menggunakan kartu debit.
SprintX bertujuan untuk menjadi platform tunggal untuk meluncurkan proyek ICO, menyediakan layanan berkualitas dan alat-alat teknis dengan kemampuan untuk mengeluarkan produk baru. Visi pengembang dan pendiri platform adalah bahwa mereka akan mendukung proyek ICO yang menguntungkan dan proposal ICO, terlepas dari skala. Mereka juga ingin memesan token 10% yang akan melewati platform untuk bertukar melalui SwitchX, untuk menghasilkan lebih banyak volume perdagangan dan semua transaksi untuk didistribusikan oleh investor.
Exchange menyediakan perubahan transendental dengan SwitchX. SwitchX juga memiliki peluang besar untuk menjadi Exchange pertama, yang difokuskan pada adaptasi fungsi blockchain, dan dapat menyatukan dunia virtual dan nyata, mendekati kebutuhan pengguna komputer dan cryptocurrency.
Pada saat ini penerimaan cryptocurrency, awal Bitcoin atau Ethereum, dilakukan menggunakan Exchange yang ada. Bagikan situs web Cryptresources yang datang secara langsung atau tidak langsung menggunakan mata uang FIAT. Seperti yang terlihat di bursa lain, biasanya naik dari 0,10% menjadi 0,25%. Ada sistem Exchange berbeda yang mendasarkan model mereka pada perdagangan mata uang menggunakan bitcoin. Mayoritas pertukaran memiliki basis politik, menggunakan akun phyto-tropic dan merefleksikan operasi menggunakan cryptocurrency. Selain itu, harga mata uang juga bisa digunakan oleh siapa saja yang bisa membeli keuntungan dari penjualan cryptocurrency. Meskipun, penjualan itu fiktif. Pertukaran ini untuk mendapat manfaat dari Crypto.
Dapat disimpulkan bahwa SprintX memiliki sarana yang cukup untuk berkembang, memenuhi tujuannya, dan menguntungkan pemiliknya.
TEAM
SPT.PNG
ICO INFORMATION
SP4.PNG
ETH saya  :   0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar