Kamis, 17 Mei 2018

ZANTEPAY Akan Diluncurkan Pada Akhir 2018


Hasil gambar untuk zantepay



Apa itu ZANTEPAY?

ZANTEPAY adalah mata uang kripto multivalve dengan kartu debit. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan aset digital Anda kapan saja dan di mana saja. ZANTEPAY adalah kode cryptocurrency kunci, terintegrasi dengan prabayar MasterCard, didukung oleh bank swasta Estonia, berdasarkan AI. ZANTEPAY akan memberikan kesempatan untuk memegang, menyimpan, dan menyiarkan mata uang digital. Dompet ZANTEPAY akan memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan bebas masalah antara BTC, ETH, LTC, ZNX dan mata uang fiat, khususnya USD dan EUR. Dompet ZANTEPAY dilengkapi dengan kartu prabayar, yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses dana yang disimpan dalam mata uang kripto. ZANTEPAY menawarkan solusi:

Pengguna ZANTEPAY dengan kartu prabayar dapat membelanjakan BTC, ETH, LTC, dan ZNX (lebih banyak mata uang kripto) kapan saja dan di mana saja.
ZANTEPAY bekerja untuk meningkatkan pertukaran mata uang (lebih murah) bagi pelanggan.
Dompet ZANTEPAY akan memungkinkan untuk menamai satu penerima jika terjadi kematian pemilik akun.


Fungsionalitas dan popularitas blockchain dan peningkatan uang, investor tradisional telah mencari lebih banyak dalam hal digital dan teknologi berdasarkan blockchain. Namun, ada tantangan khusus untuk dunia digital digital dan dunia keuangan tradisional. Menyediakan pertukaran mulus antara crypto dan aset konvensional adalah Zadan Advance Initial Coin Offering (ICO).

Investor, yang menggunakan mata uang digital, sekarang harus berinteraksi dengan beberapa pihak untuk berhasil mengelola risiko dan portofolionya. Ini adalah bank tradisional, jaringan pembayaran dan perusahaan jasa keuangan.

Mayoritas dari mereka tidak memahami sifat digital, yang dapat menyebabkan frustrasi, pembekuan akun, kehilangan, dan tidak lagi inefisiensi yang datang dengan beralih antara kelas aset yang berbeda.

Dengan membahayakan blockchain, lebih banyak pengguna dan bisnis mengeksploitasi infrastruktur yang ada untuk mengelola dana antara platform fisik dan virtual. EY's FinTech Adoption Index menyebutkan bahwa "konsumen tertarik dengan layanan FinTech karena lebih baik, lebih nyaman, lebih transparan, dan lebih personal." Penerapan FinTech sebagai transfer uang dan layanan pembayaran dari 18% pada tahun 2015 menjadi 50% pada 2017, dengan 65% konsumen akan menggunakan layanan ini di masa depan.

ZANTEPAY akan menyediakan kemampuan untuk membelanjakan, menyimpan, dan bertransaksi mata uang digital. Dompet ZANTEPAY akan memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan mudah antara BTC, ETH, LTC, ZNX (lebih banyak mata uang crypto akan ditambahkan ke dompet nanti) dan mata uang fiat, terutama USD dan EUR. Dompet ZANTEPAY dilengkapi dengan kartu prabayar, yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses dana yang disimpan dalam mata uang kripto.

ZANTEPA WALLET

Dompet ZANTEPAY adalah produk utama yang mendasari semua platform yang ada. Kami akan menawarkan multipart dari host crypto (untuk BTC, LTC, ETH, ZNX, lebih banyak mata uang, crypto akan ditambahkan di tahap selanjutnya) dan layanan pertukaran terpadu sederhana:

Aplikasi dompet ZANTEPAY akan memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, mengirim, menerima dan menukarkan ZANTECOIN Anda dengan cara yang paling sederhana dan teraman.
Dompet ZANTEPAY juga akan dapat mengelola Bitcoin, Litecoin, Ethereum dan Zantecoin langsung dari dompet ZANTEPAY Anda dan menugaskan Anda ke kartu ZANTEPAY Anda sesuai dengan preferensi Anda.
Beli BTC dan altcoin dengan pembayaran SEPA atau dengan kartu debit / kredit.
Kartu prabayar ZANTEPAY



Hasil gambar untuk zantepay


Kartu pembayaran prabayar ZANTEPAY akan diluncurkan pada akhir 2018 untuk menjadi salah satu kartu mata uang digital yang paling cepat berkembang di pasar. Ini akan memungkinkan setiap mata uang untuk CTCO, LTC, ETH, ZNX untuk menghabiskan uang mereka, online atau lainnya, di mana kartu pembayaran tradisional diterima.

Anda dapat melakukan pembelian dengan Bitcoin, Litecoin, Ethereum, atau Zantekoyn di seluruh dunia.
Berikan harga perdagangan maksimum secara otomatis dari pertukaran mitra. 1% biaya pertukaran. Tidak ada biaya tersembunyi.
20% cashback в ZANTECOIN.

PERTUKARAN ZANTEX

Untuk memberikan informasi terbaik dan komisi rendah, kami akan membangun pertukaran ZANTEX. Perkembangan yang jelas untuk Q9 2019. Pertukaran ZANTEX juga akan diintegrasikan dengan dompet ZANTEPAY

PRODUK ZANTEPAY

Tujuan utama kami adalah membangun sistem yang didukung oleh AI.
Langkah pertama dari integrasi AI adalah untuk mengotomatiskan proses Pelanggan ZANTEPAY. Perlindungan dan perdagangan cyber cyber, didukung oleh AI akanđ.

Langkah pertama otomatisasi - layanan pelanggan yang digerakkan oleh AI.





ZANTEPAY TOKEN ZNX

Mata uang dasar baru
BTC, ETH, LTC Konversi gratis ke ZNX
Mastercard - menerima di mana-mana
Dapat digunakan untuk memotong biaya layanan di ekosistem ZANTEPAY
50% diskon untuk semua layanan di ekosistem ZANTEPAY saat menggunakan ZANTECOIN Marker ERC 20
Penjualan Initial Token atau Initial Coin Bids (selanjutnya - "ICO") adalah sebuah informasi yang menghasilkan uang dari berbagai mata uang. Bagi mereka yang menawarkan token untuk dijual, ini menyediakan yang terbukti untuk mengumpulkan dana dan memastikan penerimaan dan cara yang populer untuk meningkatkan produk atau layanan yang ada. Di sisi lain, untuk pembeli token, ICO adalah kesempatan untuk mempelajari.

Initial Coins Bids ("ICO") berkembang untuk memulai lebih banyak. Hampir $ 2,3 miliar telah ditingkatkan untuk saat ini di ICO, dengan sebagian besar terjadi pada paruh pertama tahun 2017.

Peningkatan nilai uang yang signifikan terhadap pertumbuhan pasar ICO selama sekolah terakhir. Kapitalisasi pasar uang mata uang telah meningkat dari $ 7 miliar pada Januari 2016 menjadi lebih dari $ 800 miliar pada bulan Desember 2017.

Eter telah mengakui lebih dari 400X sejak Agustus 2015 ($ 2,83 USD), mencapai lebih dari $ 1200 pada bulan Desember 2017. Mata uang efektif dalam crypto mata uang pada bulan Januari Pertumbuhan Eter secara keseluruhan dari Agustus 2015 hingga 14 Februari 2018 adalah 32.343 %, menyalakan pada $ 915,33. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh peran sebagai bagian dari platform.

ICO adalah cara bagi mata uang untuk membuat mereka yang menggunakan mata uang kripto itu sendiri.

Pada tahun yang lalu, kami telah melihat langkah luar biasa oleh perusahaan rintisan dan pendirian untuk menggunakan teknologi blockchain dan model-model tokenized. Alih-alih membangun produk baru pada arsitektur terpusat dan struktur basis data, gelombang baru dan inovasi yang sangat besar dalam teknologi blockchain untuk memulai layanan dan model terdesentralisasi baru.

Ada komunitas yang menyediakan data lengkap dengan blockchain, dengan para pendiri perusahaan yang menggunakan jaringan dengan blockchain. Mayoritas ICO yang Anda lihat hari ini adalah untuk perusahaan baru, yang belum meluncurkan produk mereka ke pasar. Kami juga mulai melihat model ICO dan tokenization mulai digunakan oleh perusahaan yang lebih matang dan mapan.

PETA JALAN

Lebih dari 1 juta orang menggunakan kartu debit ZANTEPAY pada tahun 2020
Awal dari pra-penjualan ZANTECOIN pada tanggal 15 Maret
Distribusi Token Awal kartu kredit.
ZNX PRELIMINARY SELLING ICO

Selama ICO, hanya 600.000.000 token yang akan disalurkan ke pengguna. 15 Maret 2018 pukul 19:00 waktu Tallinn ZANTEPAY akan meluncurkan ICO pendahuluan untuk distribusi 30.000.000 ZNX. Harga Token dalam simpul Akan ada 2.000.000.000 ZNX total. Tidak akan ada token ZNX lain yang dibuat setelah ICO, akan terbatas.

Bonus ICO

Setiap orang berhak atas komisi rujukan, dibayar mingguan; ini akan terdiri dari 20% dari laba bersih dari transaksi. Pembayaran dapat dibayar dalam ETH.

PROSEDUR UNTUK PROSEDUR DIJUAL

Hanya pengguna ZANTEPAY yang dapat dipertimbangkan dalam ZANTEPAY ICO. Pengguna yang tidak memiliki akun ZANTEPAY harus mendaftar di www.zantepay.com sebelum dapat masuk ke akun ZANTEPAY, di mana saja untuk mengakses dalam ICO akan didistribusikan.

Beli token ZNX

Setiap token ZNX akan dijual dengan harga tetap di ETH. Tanda ZNX akan tersedia untuk pembelian pada akun pribadi peserta ICO. Token akan dikirimkan ke pengguna yang akan segera menyusul ICO.

ZNX ICO DETAIL

Temukan di bawah ini, semua kekhususan ICO untuk memiliki visi global dan transparan di



Untuk informasi lebih lanjut, klik tombol di bawah ini:







Penulis: (Ar rahman)

Bitcointalk saya:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar