Minggu, 27 Mei 2018

CyBit Tokens - Atau CBT - Memiliki Banyak Keunggulan Dibandingkan Mata Uang Utama





Apa itu CYBIT?

Cryptocurrency adalah uang digital yang hanya nyata di internet. Uang digital berbeda yang digunakan setiap hari (kartu dan mata uang online / online seluler di negara Anda) adalah mata uang ini tidak dikeluarkan oleh bank atau pemerintah negara bagian.
Bitcoin dan kebanyakan cryptocurrency lainnya seperti liteco dan ethereum, sementara mata uang lainnya seperti riak dan neo, melever langsung ke pasar. Cryptocurrency ini juga disebut "pre-tambang".
dan sekarang crypto terhubung ke platform yang disebut CYBIT

Tentang CYBIT

CyBit adalah platform crowdfunding berbasis blockchain yang membantu orang yang ingin memulai bisnis baru atau memiliki proyek yang berharga. Ini memungkinkan individu untuk menggunakan teknik crowdfunding untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan. Pada saat yang sama, Cybit membantu investor mengevaluasi proposal bisnis potensial. Cybit adalah platform baru yang menginformasikan investor dan menghubungkan mereka dengan investor dan startup atau individu yang mencari pendanaan. Semua interaksi ini akan dimungkinkan melalui penggunaan token cryptocurrency disebut "CBT".

Mengapa CYBIT

CyBit Tokens - atau CBT - memiliki banyak keunggulan dibandingkan mata uang utama. CBT Token menggunakan platform ERC-23 yang aman untuk menyediakan Token Track melalui Smart Contracts. Ini mendukung fleksibilitas infrastruktur untuk memastikan keamanan dan stabilitas sistem.
Misinya adalah untuk melayani komunitas bisnis yang eksplosif dalam memperoleh pendanaan dari mata uang crypto crowdfunding untuk membantu mewujudkan ide-ide mereka dan memberi investor mereka ketenangan pikiran dalam investasi mereka.



Bagaimana cara kerjanya CYBIT

Solusi Cybit memberdayakan pengembang ICO untuk mengunjungi platform, mengajukan persyaratan pendanaan mereka, dan menggunakan Investor. Setelah evaluasi yang sukses, Investor akan berinvestasi dalam proyek mereka menggunakan Token CyBit. Seluruh proses dijamin menggunakan kontrak pintar. Platform ini melindungi hak setiap pemangku kepentingan.


MASALAH SOLVED

Fenomena ini memiliki tantangan tersendiri. Setelah mengumpulkan jutaan dolar, banyak proyek besar yang disembunyikan, penyelenggara tidak pernah menepati janji mereka, atau benar-benar lenyap. Akibatnya, sejumlah besar orang kehilangan uang mereka bersama dengan kepercayaan mereka terhadap Crowdfunding. Sebanyak 80% dari bisnis yang didanai oleh orang banyak tidak pernah mengirimkan produk mereka. Masalah utama yang dialami Crowdfunding adalah bahwa pendukung benar-benar tidak terlindungi dan tidak ada jaminan bahwa mereka tidak akan kehilangan uang mereka. Sebagai contoh:

Aktivitas Penipuan:
Sisi gelap dari platform yang ada adalah bahwa ada berbagai kampanye penipuan, di mana para pendiri menghilang setelah mereka mengumpulkan dana, pada dasarnya menipu publik.

Tidak Ada Transparansi:
Pendekatan untuk mengembangkan dan meluncurkan ICO sangat tersebar dan tidak ada transparansi atau aturan yang ditetapkan untuk diikuti.

Kekurangan Bimbingan:
 Kurangnya bimbingan menghasilkan pengembang menciptakan serangkaian instruksi, halaman arahan, dan kampanye publisitas dari awal.

Duplikasi Upaya:
 Duplikasi upaya menghabiskan waktu dan sumber daya yang seharusnya bisa digunakan untuk mengembangkan produk yang lebih baik.

Informasi Tidak Autentik:
Untuk investor juga, verifikasi keaslian informasi yang diberikan pada saluran yang berbeda seperti media sosial, blog dan promosi

Token detail

  • Harga PREIC 1 CBT = 0,10 USD
  • harga 1 CBT = 0,07 USD
  • hadiah tersedia
  • Platform Ethher
  • Terima BTC, ETH, LTC
  • jumlah investasi minimum adalah 0,5 ETH
  • Soft Cover USD 2.500.000
  • Hard Cover $ 50 juta
  • Negara AS
  • Whitelist / KYC KYC
  • China memiliki wilayah AS

PETA JALAN


TIM CYBIT

teamcybit.jpg


INFORMASI LEBIH LANJUT:
Profil :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya :  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar