Minggu, 20 Mei 2018

Ubcoin Adalah Aplikasi Seluler, Yang Menyatukan Penjual Dan Pembeli Di Satu Pasar Yang Nyaman


Image result for bounty ubcoin

Ubcoin adalah keuntungan utamanya

Dengan bantuan aplikasi mediator minimum, jumlah peserta yang berpartisipasi dalam proses penjualan menjadi sekecil mungkin. Sekarang, proses ini menjadi P2P sesuai dengan ketentuan kontrak pintar.
Perusahaan keamanan hukum Ubcoin mengambil langkah maksimal untuk validitas barang dan jasa di pasar. Profil penjual akan diselidiki dan setiap potensi pelanggaran akan dikecualikan.
Desentralisasi Lampiran menyatakan bahwa transaksi akan dimasukkan dalam blok inisiasi, penyelesaian dan eksekusi. Dengan cara ini, semua informasi yang diperlukan akan selalu tersedia, dan, yang sangat penting, tidak ada yang bisa mengubahnya.
Antarmuka Bagian dalam aplikasi ini dirancang dengan tren terbaik dari semua dunia, dan dirancang untuk menciptakan kondisi yang paling nyaman bagi penjual dan pembeli.
Di masa depan Ubcoin akan diintegrasikan ke dalam aplikasi Ubank yang sudah ada


Uang elektronik semakin populer dan teknologi pencairan ke dalam semua bidang kehidupan kita. Dan sebenarnya, proses ini tidak bisa dihindari. Menurut perkiraan, jumlah pemegang aset cryptocurrency akan meningkat 10x pada tahun 2020. Oke, prediksi ini efektif, namun masih ada masalah untuk membeli dan menjual barang untuk mata uang kripto. Ini bukan tentang toko atau layanan pribadi (yang tidak terlalu banyak), kecuali untuk uang elektronik dan penerimaan yang baik. Ini adalah pertanyaan tentang pasar global lainnya, yang juga akan ada di Internet. Dan sekarang, mempertimbangkan semua ini, Anda harus memperhatikan proyek yang sangat menarik - pasar Ubkin.

Keuntungan utama dari Ubcoin adalah:

Aplikasi minimum minimum, jumlah peserta dalam proses penjualan serendah mungkin. Proses ini sesuai dengan ketentuan kontrak Anda, P menjadi 2%.

Perusahaan hukum resmi Ubcoin mengambil langkah-langkah maksimum untuk validitas barang dan jasa di pasar. Profil penjual akan diselidiki dan setiap potensi dilanggar akan dikecualikan.

Desentralisasi yang pembayarannya akan dilakukan dalam blok inisiasi, jawaban dan eksekusi. Dengan cara ini, semua informasi yang diperlukan akan selalu tersedia, dan, yang sangat penting, tidak ada yang dapat diubah.

Antarmuka Bagian dalam aplikasi ini dirancang dengan tren terbaik, dan dirancang untuk menciptakan kondisi yang paling nyaman bagi penjual dan pembeli.

Di masa depan, Ubcoin akan diintegrasikan ke dalam aplikasi Ubank yang sudah ada


Tentang proyek

Pasar Ubcoin adalah proyek yang dikembangkan oleh tim Ubank, perusahaan ini bekerja 200 dan sudah ada banyak acara khusus. Kebocoran, pada tahun 2011, aplikasi mobile Navigasi (Navigasi) dan Ural (Messenger) penjualan. Pada 2013-2014, Ubank meluncurkan aplikasi seluler Ubank, yang merilis berbagai layanan pembayaran. Ini lebih terfokus pada pasar Rusia. Untuk kegiatan sepanjang waktu, perusahaan telah berurusan dengan banyak bank yang menyediakan kas karena Bank U bukan bank. Selain itu, perusahaan-perusahaan ini telah berkompromi dengan perusahaan seperti SuSung, Fly, Huawei, menempatkan aplikasi yang pada dasarnya di telepon.



Aplikasi di mana pengguna mata uang Crypto dapat menjual barang-barang individu menggunakan dan membeli, misalnya, menggunakan token internal aplikasi ini - UBC. Bahkan, itu akan menjadi platform perdagangan, yang menyediakan untuk menciptakan kondisi yang nyaman bagi pembeli dan penjual. Untuk masing-masing, fungsi praktis dan akan menjadi alat, alat untuk mempromosikan dan menargetkan iklan; Metrik iklan (penayangan, klik, konversi, review, dll.) Dan data pembelian; Layar Penjualan dan Pengelolaan Pembayaran; Sistem penemuan intelektual berdasarkan penelitian sebelumnya dan sejarah pembelian; Beli alat kontrol

Produk kami telah diinstal pada batu berikut:

Orang-orang memeluk kriptografi, kami mendukung adopsi aset digital skala besar, yang merupakan ragam dan kendaraan investasi, meningkatkan laba dari pembelian dan penjualan proyek.
Jika memungkinkan, interaksi rekan dilindungi. Platform memfasilitasi kontrak cerdas antara pihak independen Pasar Ubcoin tidak memiliki produk untuk dijual, itu tidak bias dalam hasil penelitiannya dan keamanan saham kontrak pintar.
Pasar legal Kami memberikan informasi khusus untuk menjamin validitas barang dan jasa yang dijual di pasar Ubkin. Kami sedang mengembangkan teknologi AA canggih, yang membantu menyaring penyedia pra-layar untuk potensi gangguan, etika, keamanan, dan perawatan yang tepat. Transparansi dan verifikasi profil penjual akan sangat mendorong dan dipromosikan.

Desentralisasi transaksi dan permukiman untuk blockchain untuk mendesentralisasikan inisiasi, penyelesaian, dan pelaksanaan transaksi. Pembayaran berdasarkan perjanjian cerdas yang disiapkan dengan saksama adalah untuk segera dieksekusi
Antarmuka yang inovatif. Desain yang berbeda-beda, kami menghadirkan pengalaman pembelian dan penjualan barang-barang yang disederhanakan dan tanpa gangguan di seluruh dunia. Untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal spesifik dari komunitas global, Kami akan mencoba untuk membuka komunitas ke API kami
Kemumusan Masyarakat mengeluarkan masa depan untuk proses tambahan KYC / AML untuk memberlakukan kontrak untuk vendorperusahaan pihak ketiga tertentu (perusahaan pengiriman, kurir, notaris). Platform Ubcoin tidak dapat dipesan dari pihak-pihak ini

Apa yang dilakukan pasar Ubcoin?

Pertama, saya ingin Anda mengerti bahwa Ubcoin Marketplace bukan proyek Greenfield, tetapi keluar dari Ubank Mobile App:

Masyarakat dewasa, 200 9 arus
produk kami yang ada, Ubank, lebih dari 16 juta perusahaan di seluruh dunia,
kami 50+ pengembang bekerja sama dengan manajemen dan bakat penasehat
Produk Ubcoin yang ada untuk meningkatkan proposisi Nilai dan mengembangkan Anda
Menjadi Samsung dan Fly, pra-instal pada produk kami yang sudah ada yang dijual di CIS pada semua smartphone, termasuk Galaxy 9 unggulan juga

Ketika Anda mengontrak teknologi, berikan pasar untuk mengakses, transaksi, dan memungkinkan untuk memastikan transaksi, yang memfasilitasi transaksi peer-to-peer yang sukses. Karena ia telah mengembangkan pengaturan tentang uang digital di bidang BCC, penjual akan membeli dan banyak lagi yang akan ditambahkan. Perekonomian pengiriman memfasilitasi pertumbuhan dalam bentuk transaksi langsung kepada konsumen, yang memungkinkan untuk pengiriman barang dan barang. Berencana membangun model bisnis yang lebih relevan di masa depan, beberapa transaksi, vendor pihak ketiga (mis. Perusahaan pengiriman, Kurir, Notaris mungkin tambahan untuk KYC / AML untuk melakukan transaksi tertentu. Platform Ubcoin memimpikan ketentuan yang nyaman dari pihak-pihak ini. Perhatian khusus untuk memastikan validitas barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Mereka mengembangkan teknologi AI, yang membantu poster untuk kenyamanan, etika, dan perawatan yang tepat.


  • Jual token
  • hidup - UBC
  • Pribadi Sebelum Seil - 10 Maret - Untuk Investor 31 Maret 2018 (5 ETH Plus)
  • jester Selur - 2 April - 31 Mei 2018
  • token Nilai - 0,00008 9 ETH
  • jumlah minimum biaya 2000 ETH
  • 17 9, jumlah maksimum 000 ETH
  • membuat token - 4.000.000.000 UBC



Tim Proyek

Proyek ini diciptakan oleh upaya bersama dari spesialis kripto-ekonomi, IT-technologies dan di bidang lain



Semua informasi yang menarik dapat ditemukan di sini:

Situs web resmi: https://ubcoin.io/






Penulis: (Ar rahman)
Bitcointalk Profil:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar