Jumat, 18 Mei 2018

G-Global Token Adalah Tulang Punggung Dari Semua Transaksi



Image results for global g


G-Global adalah global yang mereset atau mencari konsultan global di pasar global berdasarkan teknologi Blockchain. G-Global jg dapat digunakan sebagai platform komunikasi universal, yang disebut untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang teknologi Blockchain dalam skala besar. Dan memiliki andil besar dalam kebutuhan Pasar Global.

Portal bisnis global G-Global disebut untuk menyatukan para ahli di berbagai bidang, dan politik pada platform universal untuk komunikasi.

KEUNTUNGAN G-GLOBAL

Menggunakan teknologi Blockchain dalam fungsi G-Global memungkinkan Anda untuk membuat platform yang tidak memiliki analog.

Menggunakan kemampuan AI
Dengan menggunakan metode AI dan David Chen dalam proses atau konsultan, akan mungkin untuk memilih spesialis yang membutuhkan dalam waktu singkat (David Chen).

Kumpulkan tim ahli dalam obrolan video. Bangun
tim spesialis obrolan video untuk mengerjakan proyek dari ide hingga implementasi dengan proses investor (Alvin Roth). Gunakan layanan konsultasi untuk token

Menggunakan layanan token Consulting di dunia dapat dibayar menggunakan Crypto-currency dan token G-Global. Jutaan pakar yang berbeda tersedia untuk orang dan klien dengan biaya transaksi minimal. (John Underhill). Blockchain

transparan penuh
Memungkinkan Anda untuk berkenalan dengan orang-orang yang berurusan dengan kontrak intelektual, yang memberikan platform yang lengkap dan memecahkan masalah informasi asimetri.

Hemat pajak
Platform ini digunakan untuk menghemat pajak, asuransi, dan menarik karyawan (Haroon Cheema). G-Global Investment Fund



Image results for global g


Penggunaan dana investasi G-Global untuk mendukung proyek-proyek baru di bidang teknologi dan inovasi (Anthony Arias, Terry Moreland dan Aaron Yahalom). Dukungan komunitas dari komunitas Ahli untuk komunitas bisnis - Wenjie Cao). G-Global ICO

ICO hanya bekerja dengan penanda G-Global yang dikeluarkan selama proses ICO. Token ini biasanya didasarkan pada ethhereum blockchain Ethereum standar. G-Global Token adalah tulang punggung dari semua transaksi di mana, pada akhir setiap transaksi, biaya untuk layanan hanya untuk dompet pelanggan G-Global. Jika Anda tertarik pada saat ini, maka penting untuk Anda untuk memahami cara kerja, karena mereka menyediakan prinsip-prinsip dasar, dan juga memastikan token tersedia untuk transaksi dan perdagangan. Ini adalah pasar yang luas yang akan memungkinkan para ahli untuk menggunakan keterampilan mereka, sementara investor memiliki fitur untuk mengembangkan mereka dan memperluas ke tingkat global. Token


Buku kapitalisasi dana


Peta jalan sebelum periode deposito:

  • 1 November 2013 - lahirnya ide, platform komunikasi global untuk pengembangan bisnis. Pembukaan komunitas G-Global Development (Estonia).
  • 2 Januari 2014 - membuka situs web untuk para ahli dan implementasi Global Developers Community G-www.gglobal.info
  • 3 Februari 2014 - melalui portal bisnis G-Global untuk menciptakan platform untuk komunikasi antara investor dan start-up
  • 04 April 2015 - menikmati platform online untuk pertukaran informasi antara investor dan inisiator proyek dan perkembangan.
  • 5 Maret 2016 - penerapan platform perlindungan. Jelas jika tidak ada masa depan.
  • 06 September 2016 - lahirnya majalah Marketplace dan layanan konsultan ahli. Platform beta dengan obrolan audio dan video individu dan grup.
  • 7 Mei 2017 - layanan ahli dan konsultasi di pasar dengan para ahli dan pelanggan - www.gglobal.com
  • 08 Juli 2017 - Menulis dokumen dan mengerjakan model bisnis. Kumpulkan tim untuk mewujudkan ide ini.
  • September 09, 2017 - bekerja pada perangkat lunak dan protokol untuk platform yang lengkap untuk database blockchain Ethereum.
  • 10 November 2017 - pertemuan dengan anggota tim, tanggung jawab dan tanggung jawab bersama dengan semua anggota tim dan konsultan proyek.
  • 11 Januari 2018 - pra-penjualan untuk menutup MVP. Implementasi beberapa bagian dari sistem, pembayaran untuk sistem pembayaran dan gateway, integrasi utama dari G-Global Token.
  • 12 Maret - April 2018 - Tahap ICO dibuat untuk memasukkan penanda G-Global, mengumpulkan dana untuk kemajuan pasar dan mengembangkan modul untuk platform bisnis G-Global.
  • 13 Januari 2019 - Meluncurkan resmi, terlibat.

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web: http://gglobal.io/


Penulis: (Ar rahman)

Profil Bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya:  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar