Selasa, 03 Juli 2018

The BeepBeep Nation Mobile App Untuk iOS Dan Android Menawarkan Solusi Serba Guna


Hasil gambar untuk eminent ico image

The BeepBeep Nation App dapat membantu Anda memecahkan masalah sehari-hari Anda dengan memberikan solusi yang banyak aplikasi dan situs web lain berikan, tetapi lebih murah, lebih baik dan lebih cepat - dan dalam satu aplikasi.

Tentang EMINEN

The BeepBeep Nation Mobile App untuk iOS dan Android menawarkan solusi serba guna sehingga pengguna kami dapat menyelesaikan masalah sehari-hari mereka dengan sangat cepat, membantu mereka untuk saling membantu ketika bantuan sangat dibutuhkan.

Ini dilakukan dengan memfasilitasi hubungan antara seseorang yang membutuhkan bantuan ("pemohon") dan orang yang memberikan bantuan ("bantuan"). Dapatkan informasi terbaru dan terbaru tentang orang-orang tertentu di lokasi tertentu, di wahana atau tempat tinggal bagi orang-orang di tempat-tempat tertentu yang tidak keberatan membantu rekan-rekan mereka, untuk mendapatkan bantuan cepat jika ada kesulitan. darurat medis atau mereka yang merindukan anggota keluarga atau hewan peliharaan saat ini dan butuh bantuan untuk menemukannya dengan cepat, dan lebih banyak lagi - BeepBeep Nation membuat aplikasi dan penyediaan segala bentuk bantuan yang paling efektif mungkin.

Pelamar dapat memilih untuk memberi penghargaan pada bantuan dengan tip terima kasih setelah bantuan yang diminta diberikan. Namun, pemohon tidak berkewajiban untuk memberikan tip, tetapi jika salah satu dari mereka ditawarkan, asisten tidak berkewajiban untuk menerimanya juga.

Para penuntut dan asisten saling berhubungan tanpa menghiraukan BeepBeep Nation, dan BeepBeep Nation tidak memiliki pengaturan di antara mereka. Baik pelamar maupun asisten adalah karyawan atau kontraktor yang tidak bergantung pada BeepBeep Nation. Pelamar dan asisten bertindak untuk diri mereka sendiri dan memutuskan antara mereka sendiri dan komunitas BeepBeep Nation jika terjadi perselisihan.

Dengan mempromosikan dan mendorong ekonomi yang membantu, bangsa BeepBeep tidak hanya membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, tetapi juga membawa penggunanya lebih dekat, karena mereka biasanya harus bertemu langsung untuk membuat bantuan yang dibutuhkan, sementara menyelesaikan perbedaan mereka sendiri. . Ini adalah kemajuan yang signifikan atas aplikasi media sosial populer di mana pengguna biasanya berinteraksi di balik layar ponsel cerdas atau komputer dalam sebagian besar kasus.


Model bisnis
Aplikasi peer-to-peer (P2P) berdasarkan lokasi
Model ekonomi utama BeepBeep Nation adalah penjualan kredit yang diperlukan untuk mengirim permintaan bantuan.

BeepBeep Nation akan membebankan pemohon sejumlah nominal $ 0,10 hingga $ 0,30 untuk setiap permintaan bantuan, yang akan dikirim dalam 1 hingga 5 km dari lokasi yang ditentukan. Ini adalah cara yang sangat murah bagi pelamar untuk mencapai ratusan, ribuan, bahkan jutaan pengguna lain (seperti New York, yang memiliki populasi besar) di departemen. Tidak hanya itu, karena permintaan bantuan dikirim ke lokasi yang ditentukan dari pemohon di mana hanya pengguna di lokasi yang akan melihatnya, ia menyediakan pengguna dengan permintaan bantuan yang sangat bertarget dan akan menghasilkan tanggapan bantuan yang lebih baik sambil menjaga "Proximity Beeps" layar mereka permintaan pembersihan yang tidak dapat dijawab oleh asisten karena ketidakhadiran mereka di lokasi yang ditentukan oleh pemohon

Fitur unik lain dari aplikasi BeepBeep Nation adalah bahwa pengguna kami dapat menjadi penelepon dan asisten, karena mereka dapat meminta jenis bantuan (seperti meminta tumpangan), sambil memberikan jenis bantuan yang berbeda. membantu pelamar lain. (seperti memberikan informasi baru kepada pelamar) pada saat yang bersamaan. Pengguna kami dapat dengan mudah membuat akun dengan BeepBeep Nation dan mereka dapat segera mencari bantuan dari pengguna lain, atau menawarkan bantuan kepada pengguna lain sebagaimana dan kapan mereka bisa. Mereka tidak harus menawarkan bantuan ketika pengguna lain meminta bantuan, karena bantuan apa pun bersifat sukarela.

Karena pelamar bisa mendapatkan bantuan untuk mereka sendiri secara gratis atau untuk sedikit rasa syukur, kami berharap banyak orang di seluruh dunia untuk mengunduhnya untuk dicoba. Pada waktunya, jutaan dan jutaan permintaan bantuan akan dikirim setiap hari BeepBeep Potential Partnerships



Aplikasi BeepBeep Nation berfokus pada keamanan penggunanya karena mendorong pertemuan antara mereka.
Banyak cadangan sudah ada di aplikasi dan dapat ditemukan di
https://beepbeepnation.com/safety.html.

Ada aspek lain yang berpotensi kami tambahkan ke aplikasi di area ini. Bunyi bip
Bangsa dapat bekerja dengan perusahaan yang mengkhususkan pada verifikasi identitas dan lokalisasi verifikasi menggunakan teknologi blockchain.

Teknologi Blockchain membuat identitas dan catatan lokasi tidak berubah, yang akan memberi lebih banyak kepastian kepada pengguna BeepBeep Nation saat memverifikasi permintaan bantuan (dari dua pelamar dan bantuan).

Ekosistem keripik




1. Pelamar dapat membayar untuk beep dan mengatur transaksi aman pada token REM
** 2. ** Pemohon hanya dapat membeli token EMN dari bursa, atau mendapatkan imbalan melalui mekanisme imbalan BeepBeep
** 3. ** Pembantu dapat menerima saran ucapan terima kasih atas token EMN, perusahaan dapat menggunakan token EMN untuk membeli layanan BeepBeep bernilai tambah dari platform dengan tarif berdiskon
4. Para asisten kemudian dapat menjual token EMN di bursa pertukaran dengan mata uang atau fiat cryptocurrency lainnya.

RINCIAN TOKEN
  • TOKEN NAME Eminent Token (EMN)
  • TYPE ERC20
  • TOTAL SUPPLY 156,250,000 EMN (termasuk bonus token)
  • TOKENS UNTUK DIJUAL 112 228 260 EMN
  • DUR HARD $ 31.250.000,00
  • MATA UANG DITERIMA DAN USD
  • MENCEGAH 27 Juni 2018
  • PRE-SALES BONUS 5%
  • SALE 4 Juli 2018
  • HARGA PENJUALAN USD0,25 per EMN

Untuk mendorong tim, BeepBeep akan mempertahankan 20% dari semua token EMN yang dijual,atau maksimum 31.250.000 token EMN, yang lebih rendah, dihasilkan pada akhir Token Generating Event (TGE).

Token yang tidak dijual di kolam penjualan akan dibakar. Tidak ada koin lain yang akan dihasilkan pada penutupan lelang simbolik, total penawaran akan dibatasi pada 156.250.000 chip EMN, dimana 80% atau maksimum 125.000.000 EMN chip akan beredar.

Pembelian tanda dalam fiat akan diperhitungkan pada tingkat Ethereum dari www.coinmarketcap.com di 1800 HRS (GMT + 8), itu akan diperbarui dan direfleksikan setiap hari di situs web BeepBeep Nation. Misalnya, jika kontributor berkontribusi 1801 jam pada hari X (misalnya 1 Juli), tarif akan diambil dari 1801 jam pada hari X + 1 (2 Juli).

Pendanaan
Kami mengumpulkan $ 500.000 dari investor malaikat untuk membangun aplikasi, yang sekarang siap diluncurkan setelah ICO.
Kami mengumpulkan dana tambahan dengan ICO untuk memasarkan aplikasi, dimulai dengan Amerika Serikat.


Beginilah cara dana digunakan:




Peta jalan
Q3 2018
Peluncuran beta aplikasi BeepBeep Nation
Mengoptimalkan Ul / UX berdasarkan umpan balik pengguna
Peluncuran aplikasi BeepBeep Nation di Appstore AS / Google Playstore

Q4 2018
Token dan Pengembangan Portofolio
Token dan integrasi dompet dengan aplikasi BeepBeep Nation
Pengembangan mesin pertukaran fiat-token untuk menghitung pembayaran token bagi pengguna untuk membayar menggunakan fitur aplikasi BeepBeep Nation

Kuartal pertama 2019
Mengaktifkan pembayaran token antar pengguna
Mengaktifkan pembayaran token oleh pengguna untuk menggunakan fitur aplikasi BeepBeep Nation

Q2 2019
Pengembangan sistem token staking untuk penggunaan kategori tertentu dengan aplikasi BeepBeep Nation
Pengembangan kategori / fungsi tambahan di aplikasi BeepBeep Nation

Q3 2019
Pengembangan sistem penguncian token untuk melaporkan perselisihan
Pengembangan kategori / fungsi tambahan di aplikasi BeepBeep Nation
BeepBeep Nation Level 2 Pengembangan Dashboard Pengguna

Q4 2019
Pengembangan sistem untuk menghargai pengguna yang paling sukses
BeepBeep Nation Level 2 Pengembangan Dashboard Pengguna
Pengembangan kategori / fungsi tambahan di aplikasi BeepBeep Nation

Q1 2020
Mengembangkan pengguna level 2 berbayar dengan sistem token
Peluncuran Dasbor Pengguna Level 2 BeepBeep

Pengembangan kategori / fungsi tambahan di aplikasi BeepBeep Nation


Tim




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Profil Bitcointalk Saya (Ar rahman) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya : 0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar