Selasa, 03 Juli 2018

ARAW Mengintegrasikan Bisnis e-Commerce Dan Metode Pembayaran Terdesentralisasi



Selamat datang teman-teman saya. Hari ini saya menemukan proyek yang keren di jaringan yang luas. Tujuan utamanya adalah untuk menyediakan solusi komprehensif untuk perusahaan e-Commerce dan "crypto map" sentuh dan bayar ", serta pembayaran online dengan cryptocurrency berdasarkan teknologi blockchain.

Tujuan ARAW
Perusahaan bermaksud untuk menciptakan sistem terpadu yang transparan yang akan diterima oleh banyak orang. Mereka ingin menciptakan ekosistem yang terhubung dengan ARAW Pay dan Araw Touch dan Pay Card. Rencana lainnya termasuk membuat widget plug and play, opsi cashback, (yang merupakan sesuatu yang tidak umum pada blockchain).


Pada dasarnya, ARAW adalah solusi end-to-end yang Anda benar-benar perlu membeli produk secara online, keamanan lengkap, manajemen pribadi akan tersedia. ARAW akan menjadi ekosistem transparan yang akan membawa pelanggan dan toko bersama.
Tujuan perusahaan adalah untuk meluncurkan platform hingga 2019 dan melanjutkan pekerjaannya selama tahun depan, dengan fokus pada pasar Amerika dan Asia, sementara pada awalnya akan difokuskan pada pasar Eropa.

Bagaimana cara kerja ECCE Blockchain Araw?
Platform ARAW mengintegrasikan bisnis e-Commerce dan metode pembayaran terdesentralisasi yang akan dibangun di atas blockchain Ethereum. Ini akan memungkinkan penjual dan konsumen untuk bertukar token di antara mereka sendiri melalui kontrak cerdas, yang, tidak seperti kebanyakan kontrak pintar, memungkinkan cashback.

Ekosistem akan dibuat dengan banyak produk yang berbeda, beberapa di antaranya akan dijelaskan nanti dalam artikel ini. Ini adalah pembayaran online Aray Pay, pasar e-Commerce, kartu Araw Touch & Pay, platform API terbuka, sistem perbankan, dompet seluler Araw, pertukaran crypto dan blockchain Ethereum.

ARAW Bayar
Cara utama untuk mengakses ekosistem ARAW adalah opsi ARAW Pay, yang akan menjadi widget untuk memungkinkan situs menerima pembayaran yang terdiri dari token AREND. Dengan menginstal aplikasi ini di ponsel Anda dapat terhubung ke API perusahaan dan menerima token ARAW langsung ke dompet Anda.

Karena itu, ARAW Pay akan menjadi bagian terpenting dari pasar e-Commerce yang ingin dibuat dan didukung oleh perusahaan.

Peta ARAW
Dengan kartu ARAW, Anda dapat menggunakan token ARAW untuk melakukan pembelian bahkan di luar Internet, membuat micropayment di tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan, supermarket dan kafe. Kartu-kartu itu akan dihubungkan dengan dompet ponsel ARAW Anda, sebuah aplikasi yang dapat Anda unduh ke telepon Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengisi dompet Anda dengan token dan Anda akan dapat menggunakannya dengan bebas.



Rincian ARAW Token ICO Token
ARAW akan menjadi token berdasarkan Erc20 Ethereum, yang akan mulai dijual selama penawaran koin awal (ICO), yang akan berjalan dari 1 Juli hingga 30 Agustus. Hanya akan ada 3.500.000.000 token ARAW dijual, yang membentuk 70% dari total pasokan.
Biaya minimum adalah 5.000.000 USD dan maksimumnya adalah 25.000.000 USD. Hanya ETH yang diterima sebagai metode pembayaran.

Output dari ARAW
Perusahaan ini jelas terlihat memiliki masa depan yang cerah karena memiliki rencana besar dan terlihat sangat siap untuk mencobanya secara nyata. Kami percaya bahwa berinvestasi di perusahaan ini dapat menjadi ide yang baik, karena ada banyak peluang bahwa ARAW akan dapat meningkatkan nilai tokennya setelah beberapa saat.

Detail tentang proyek dapat ditemukan di bawah ini:

Whitepaper: https://arawtoken.io/assets/araw_whitepaper_english.pdf?v1.0
Twitter: https://twitter.com/arawtoken
Facebook: https://www.facebook.com/arawtoken
Telegram: https://t.me/ArawTokenOfficial
Situs web: https://arawtoken.io/
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3497194.0


Profil Bitcointalk (Ar rahman) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH : 0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar