Minggu, 03 Juni 2018

PROOf OF OF STAKE: Metode Yang Memungkinkan Penambang Memvalidasi Transaksi Blok




TENTANG POOL OF STAKE

Pool of Stake (PSK) adalah yang pertama dari jenisnya, kolam terdesentralisasi untuk Proof of Stake, masa depan blockchain. Qtum, BOScoin, Tezos dan pemegang koin PoS lainnya dapat bersatu dalam Pool of Stake dan memulai Mining 2.0, menghasilkan hadiah tempaan setiap hari hanya dengan mementahkan koin PoS mereka.

Pool of Stake (PSK) adalah platform self-regulated yang unik untuk Proof of Stake blockchains. PSK bertujuan meningkatkan manfaat bagi investor kecil yang bergabung dengan platform. Dengan bantuan penambang Pool of Stake dapat menghasilkan penempaan hadiah setiap hari hanya dengan menempatkan koin PoS mereka pada taruhan.

Platform ini akan menawarkan alat analisis yang akan memungkinkan pelacakan, mengelola, dan mengoptimalkan investasi pengguna. PSK bergantung pada token utilitas PSK yang kompatibel ERC-20 dan token IOU yang memungkinkan pengguna PSK untuk mendapatkan kontrol penuh atas koin mereka yang diintai.

PENGEMBANGAN IDEA

Ide Pool of Stake berkembang pada pengalaman dan masalah penambang saat ini. Pool of Stake tampaknya menjadi solusi. Seperti yang Anda lihat pada uraian di bawah ini:


Situasi saat ini
Pada awalnya semua yang Anda butuhkan untuk menambang bitcoin adalah komputer dan aplikasi. Kemudian pasar telah mengembangkan perangkat keras sehingga lebih sulit bagi masyarakat untuk menambang. Ini telah, pada gilirannya, menghasut komunitas untuk mulai membentuk penambangan. Sebuah kolam penambangan memungkinkan anggotanya untuk mendapatkan kembali tepi dan mulai menambang lagi.

Pengembangan baru
Bukti penempaan Stake sepertinya adalah masa depan penambangan.

Larutan
Sebuah pool untuk blockchains Bukti Stake.
Ada beberapa manfaat untuk mengambil bagian di kolam penambangan. Pertama-tama, keamanan sistem, skala ekonomi, penghematan listrik, AI dalam mendukung investasi terbaik untuk anggota PSK- membandingkan imbalan dari blockchain yang berbeda berdasarkan data nyata dari anggota masyarakat dan dukungan dari blockchains meningkatkan suara melalui mekanisme pemerintahan yang transparan.

BUKTI BEKERJA & BUKTI DIFERENSI STAKE

Proof-of-work: metode yang mengharuskan penambang memvalidasi transaksi pada blockchain dengan menjalankan fungsi matematika (disebut hash).

 berdasarkan berapa banyak koin yang mereka pilih untuk dipertaruhkan di jaringan itu (sebagai deposit). Berikut adalah posting di mana pendiri Ethereum menjelaskan filosofi desain PoS.

Kedua metode itu ada untuk melayani tujuan bersama di blockchain: Untuk memvalidasi bahwa orang yang mengirim bitcoin (atau mata uang digital apa pun) memiliki jumlah dana yang benar di akun mereka. Dan setelah transaksi selesai, dia tidak lagi memiliki koin di akun mereka (alias. Untuk menghindari pengeluaran ganda).

Namun, keduanya mengambil pendekatan inheren berbeda terhadap tujuan itu. PoW v.s. PoS: Membeli sekop v. Setor dalam bank.

Menurut definisi, Proof-of-Work berarti menyelesaikan fungsi hash dan membuktikan hasilnya benar. Meskipun sulit untuk menguraikan fungsi, mudah bagi penambang lain untuk memverifikasi hasil setelah penambang mendapatkannya - hanya mengembalikannya ke fungsi untuk melihat apakah berfungsi, seperti masalah aljabar. Jika ya, selamat! Ini hadiahnya. Jadi keluarkan sekop Anda, lakukan pekerjaan fisik, dan tunjukkan pada semua orang bahwa Anda telah menambang emas.

Proof of of Stake, bagaimanapun, adalah mekanisme yang tidak membutuhkan matematika. Sebagai gantinya, di dalam jaringan, Anda cukup mengunci sejumlah tertentu saham Anda, yaitu mata uang digital apa pun yang Anda hasilkan di blockchain ini. Itu adalah bukti Anda karena ada sesuatu yang dipertaruhkan.

Jaringan menggunakan algoritma pemilihan acak untuk menentukan siapa pencipta blok berikutnya, dengan faktor-faktor seperti berapa banyak koin yang Anda kunci, berapa usia koin itu, atau berapa lama Anda sudah mengunci, dll. Berbagai blockchain berbasis PoS memiliki beragam kriteria, tetapi intinya tidak banyak pekerjaan hardware yang diperlukan. Itu agak seperti deposisi dan minat.

Dalam blockchain berbasis PoW, para penambang melakukan kerja keras dan akan diberi imbalan. Ingat Bitcoin dan Ethereum, di mana hadiah blok baru 12,5 Bitcoin dan 5 Eter. Tetapi ada hal lain yang disebut biaya transaksi. Ketika Anda mengirim Bitcoin kepada saya, transaksi tersebut perlu divalidasi dan didokumentasikan di blockchain melalui fungsi hash matematika yang dilakukan penambang.

Tetapi mereka tidak melakukannya secara gratis sehingga Anda perlu melampirkan biaya transaksi. Penambang beruntung berikutnya yang membuat blok berikutnya akan menerima semua biaya transaksi dan hadiah blok itu sendiri, jadi itu 12,5+ Bitcoin.

Dalam metode PoS, blockchain tidak memiliki block reward. Hanya biaya transaksi. Itu juga mengapa peserta dalam blockchain PoS harus disebut validator, bukan penambang. Mereka hanya memfasilitasi proses validasi transaksi tanpa aktivitas penambangan seperti yang dilakukan PoW.

POOL OF ICO DETAILED STAKE

Kategori: Cryptocurrency, Infrastruktur, Pertambangan, Platform & Ekosistem
Negara: Swiss
Tanggal ICO: 2018-05-02 / 2018-06-03
Berakhir dalam: 44 hari
Situs web: https://www.poolofstake.io/

Hash Power Per Mining Pool di PoW



Pool of Stake memungkinkan penambang kecil untuk membangun kolam penambangan. Dengan bergabung bersama, mereka mendapatkan kembali kekalahan mereka. Sekarang mereka dapat menambang bersama dan mengumpulkan hadiah hiking yang tinggi.

Masa depan blockchain adalah Bukti Pasak

Pool of Stake Implementation




Token Penjualan

ICO

Pool Stake AS akan menerima sumbangan dalam €, $, CHF dan ETH, sesuai dengan peraturan Swiss. Jika donasi sama atau lebih dari 50.000CHF, proses KYC adalah wajib. Pool of Stake bekerja di dunia pengguna awal investasi 750.000 euro. Ini memungkinkan tim untuk mencapai tonggak fundamental dan mempersiapkan diri untuk ICO. Akan ada presale publik dan presale publik dengan harga diskon (kurang dari harga ICO) menggunakan kontrak pemesanan. ICO adalah resmi mulai 20 Juli 2018 dan dijadwalkan untuk berjalan selama satu bulan hingga 19 Agustus 2018. Pool of Stake telah membuat topi keras 8 Mio € dan topi lembut 2 Mio €.
Jika hard cap 8 Mio € sebelum akhir resmi, ICO akan ditutup pada saat itu. Jika topi lunak 2 Mio € tidak turun, semua ETH yang diplot akan dialokasikan kembali ke investor. Untuk memungkinkan proyek dari fluktuasi pasar, setelah ICO ditutup, ETH Yang akan menghabiskan beberapa mata uang yang dipilih. Token akan didistribusikan 10 hari setelah akhir ICO. Pembaruan strategi akan terjadi di blog kami, dan setiap kata publik untuk redistribusi akan disediakan di situs web kami. Ini memungkinkan setiap anggota untuk aktivitas saat ini. Warga dari negara-negara berikut mungkin tidak mengambil bagian di ICO: AS, China, Kanada, Israel, Korea Selatan, dan Vietnam.
Dalam prosedur online, investor sendiri bertanggung jawab untuk menentukan kelayakan mereka untuk berinvestasi. Konversi ETH / PSK akan diumumkan 1 minggu sebelum dijual. Setelah akhir ICO, jumlah sumbangan yang dikumpulkan akan didistribusikan antara CHF, €, BTC, dan ETH untuk memastikan pengiriman proyek yang tepat yang mengganggu timeline. Jumlah total token di pasar adalah 70 Juta, distribusi adalah sebagai berikut:


Token akan didistribusikan 10 hari setelah ICO Ditutup untuk memastikan distribusi yang benar kepada investor kami.

PENTING:
Jika topi keras tidak hadir selama ICO, jumlah token (beredar dan tidak beredar) akan dipalsukan. Idenya adalah untuk mencapai hubungan yang adil antara donor, pengembang, penasihat, dan 3 Pendiri. Maka jumlah total akan dibagi sesuai dengan% saat ini.
Rencana anggaran Biaya
Jika hard cap 8 Mio € setelah selama ICO, distribusi penjualan orang akan terlihat sebagai berikut.


PETA JALAN


TIM



POOL OF RATING RISE

  • icorating.com (Risiko): TIDAK MENINGKAT
  • icobench.com:4.0 / 5
  • icobazaar.com:TBAtrackico.io:4.3 / 5foxico.com:6.0 / 10
  • icomarks.com:5.7 / 10
  • icostock 24.com: 3.9 / 5

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi POOL OF STAKE Link:

Penulis :(Ar rahman) 
Bitcointalk Profil :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1977525

ETH Saya :  0x8F64467dBc48e2864c2d8E11C26df75bD0040CDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar